Brilio.net - Meskipun sudah berlalu, namun seluk-beluk pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang digelar 26 Juli 2019 lalu masih menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pernikahan kedua bagi Tania Nadira tersebut berlangsung selama satu bulan dengan menggelar berbagai prosesi acara.

Dalam rangkaian acara pernikahan tersebut, Tania Nadira juga menunjukkan kemampuannya menari hingga bernyanyi. Pada video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya, Tania Nadira mempersembahkan sebuah lagu yang khusus ia hadiahkan untuk sang suami, Abdulla Alwi di hari pernikahannya.

Tania Nadira menggandeng Ade Govinda untuk membuat lirik dan nada lagu yang berjudul Depan Mataku. Demi menghadiahkan lagu tersebut, Tania Nadira rela mencuri-curi waktu di sela persiapan pernikahannya untuk melakukan take vokal. Dalam keterangan videonya, Tania Nadira mengungkapkan jika Ayu Ting Ting memiliki peran dalam terwujudnya lagu untuk sang suami.

"Awalnya gue lagi umrah sama Ayu. Terus gue mikir, gue pengen buat sesuatu yang beda nih, yang keren. Kira-kira apa ya? Gimana ya? Terus kepikiran, gue pengen nyanyi ah, pengen ciptain lagi buat Buo (panggilan sayang Tania ke Abdulla)," kenang Tania Nadira saat menceritakan awal keingiannya seperti dilansir brilio.net, Kamis (9/8).

Di tengah pencariannya mencari inspirasi tersebut, Ayu Ting Ting kemudian menawarkan Tania Nadira bertemu dengan Ade Govinda.

Loading...

"Mungkin karena gue lagi ibadah, jadi doa gue tuh kayak dijabah sama Allah. Terus Ayu tiba-tiba bilang, 'udah Tan, loe gue tolongin aja. Gue telponin kak Ade. Ini tuh hebat banget, top banget," tambah Tania menirukan bicara Ayu Ting Ting. 

Pada video tersebut juga, Tania Nadira mengunggah proses rekaman dan penampilannya saat membawakan lagu tersebut di hari resepsi pernikahannya yang belangsung pada 3 Agustus 2019 lalu. Tak pernah menunjukkan bakat bernyanyinya, siapa sangka kalau Tania ternyata punya suara yang merdu sampai bikin warganet terpana.

Nggak hanya warganet, Abdulla Alwi yang menyaksikan suara sang istri secara langsung pun terlihat berbinar-binar. Para tamu undangan juga dibuat larut menyaksikan Tania Nadira yang membawakan lagu tersebut sambil diiringi petikan gitar dari Ade Govinda.

tania nadira kasih lagu  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Tania Nadira official

Video yang diunggah Tania Nadira pada Kamis (8/8) di channel YouTube pribadinya tersebut pun menuai beragam pujian dari warganet. Banyak warganet yang dibuat jatuh cinta dengan suara Tania Nadira yang merdu saat membawakan lagu tersebut secara langsung. Nggak sedikit pula yang memberikan pujian bagi lagu ciptaan Ade Govinda tersebut.

"Ini sih wajib rekaman, bikin vidio klip n dijadiin single.. Kereeeen sumpah," ungkap akun Meisa Agustin.

"MasyaAllah Tania keren semua Dr pernikahan smp lagunya jg bagus bngett.sukses trs UNK TaniaAbdullah dan pernikahannya Amin ya robbal alamin," tulis akun Terry.

"Masya Allah tabarakallah, suaranya Baguss,

Yang setuju Tania bikin vidio Clip like yaaa...," tambah akun Capcipcup Cup.

"Bagus banget suara nya,ini bisa masuk dapur rekaman,jdi baper," kata akun ansori ansori.

"Kereeeennn sumpah.....lagunya langsung keinget dikepala....suaranya okeeee bgt....wajib rekamannn iniiiii.....," imbuh akun YOGA TANTULAR RACHMAN SE MSI.