Brilio.net - Resepsi mewah digelar Tania Nadira dan Abdulla Alwi pada Sabtu (3/8). Pada resepsi yang berlangsung di HI Kempinski Jakarta ini berlangsung meriah. Pada kesempatan tersebut, Tania Nadira tampil memesona dengan gaun pengantin berwarna putih rancangan dari Julia Sposa.

Tema acara resepsi Tania Nadira dan Abdulla Alwi adalah internasional dengan dominasi warna royal blue itu mengundang 2000 tamu. Para tamu yang hadir dari beragam kalangan, mulai dari pejabat maupun selebriti.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bennusorumba

Di acara resepsi, Tania mengenakan dua busana. Salah satunya diakui merupakan gaun impian yang akhirnya berhasil diwujudkan.

Loading...

"Nanti malam aku pakai dua gaun, yang pertama warna putih rancangan Julia Sposa. Juli udah berhasil buatin dream comes true aku banget. Aku bilang full swarovski dan alhamdulilah tercapai," ucap Tania saat menggelar jumpa pers sebelum gelaran resepsi dikutip brilio.net dari kapanlagi, Minggu (4/8).

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bennusorumba

Gaun pengantin bertabur swarovski ini menjadi gaun impiannya. Tania mengaku tak memedulikan berat gaun yang akan dikenakannya.

"Dari awal Juli bilang: 'Tania yakin mau swarovski? Karena dengan bahan yang ada aja udah berat, yakin mau ditambahin swarovski?'. Tapi itu emang baju impian aku, jadi ya nggak papa," jelasnya dengan penuh semangat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Iis Soebroto new (@iissoebroto) on

Penampilan Tania Nadira pada acara resepsi mencuri perhatian. Gaun menawan Julia Sposa semakin memesona dengan riasan dari Bennu Sorumba dan mahkota rancangan Rinaldy Yunardi. Gaya rambut Tania Nadira terlihat serasi dengan penataan dari Woko S.