Usai melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT, Venna Melinda akan segera menggugat cerai suaminya tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea, selaku pengacara Venna Melinda. Dengan demikian, pernikahan Venna dan Ferry yang baru berjalan 10 bulan dipastikan berakhir apabila gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube KH Entertainment.

Venna Melinda siap gugat cerai Ferry © Instagram

foto: Instagram/@maknafoto

Meski begitu, pengacara 63 tahun itu tidak tahu pasti kapan Venna Melinda mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Yang jelas, ibunda Verrell Bramasta itu akan mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.

"Pokoknya dalam waktu dekat," Hotman menegaskan.

Menurut Hotman, Venna mengambil keputusan untuk bercerai karena merasa trauma dengan sikap kasar Ferry Irawan. Venna trauma lantaran diduga menjadi korban KDRT Ferry hingga hidungnya sempat bercucuran darah saat keduanya terlibat percekcokan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Dia trauma, luka psikisnya berat," ucap Hotman.

Venna Melinda siap gugat cerai Ferry © Instagram

foto: Instagram/@athallanaufal7

Tak hanya itu, Hotman Paris juga membeberkan isi hati Venna menjalani pernikahannya dengan Ferry dalam beberapa bulan terakhir. Alih-alih bahagia, Venna justru merasa tertekan dengan sikap Ferry.

"Beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan," terangnya.

Terkait kondisi terkini Venna, Hotman mengatakan jika kliennya saat ini sedang menjalani visum lanjutan oleh dokter dan psikiater.

"Tadi dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih diopname sekarang. Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang untuk rusuk kayaknya belum," tutur Hotman.