Brilio.net - Kehidupan dunia selebriti memang tak ada habisnya untuk dibahas. Selain kariernya, kehidupan pribadinya juga tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Kisah asmara menjadi salah satu hal yang paling menarik untuk dibahas. Jalinan cinta para selebriti ini selalu membuat penasaran publik.

Kisah asmara para artis cantik ini cukup menggetarkan hati setiap wanita. Betapa tidak, tinggal selangkah lagi menuju pernikahan mereka harus menelan pil pahit. Mereka gagal melangsungkan pernikahan.

Namun kegagalan itu awal dari kebahagiaan. Para artis cantik akhirnya menemukan jodohnya. Tak tanggung-tanggung mereka dinikahi oleh pria bergelimang harta. Hal itu seakan nilai lebih yang didapat setelah artis-artis ini patah hati. Seiring berjalannya waktu dalam membina hubungan suami istri, para seleb ini terlihat sangat bahagia.

Hal itu tampak dari berbagai unggahan selebriti di akun Instagram pribadinya. Selain itu biduk rumah tangga mereka terkesan jauh dari gosip miring. Nah, berikut beberapa artis cantik yang pernah gagal menikah, namun berakhir bahagia dinikahi pria kaya brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (14/8).

1. Laudya Cynthia Bella.

Pernah gagal, 4 seleb cantik akhirnya menikah dengan pria kaya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella pernah gagal menikah. Saat itu dia menjalin kasih dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla. Bella dan Afif sempat melangsungkan lamaran. Tapi, tak lama kemudian kabar Bella tak jadi menikah dengan Afif santer terdengar. Ternyata keduanya batal menikah.

Bella kemudian dekat dengan pria asal Malaysia. Pria bernama Engku Emran ini yang akhirnya mantap menikahi Bella. Siapa sangka Engku Emran merupakan pengusaha tajir di negaranya. Dia adalah Chief Executive Officier (CEO) di sebuah perusahaan besar, yaitu TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM. Tentunya dengan dia CEO dipastikan suami Bella orang super kaya.

2. Ayu Dewi.

seleb cantik gagal cinta nikah pria kaya instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Ayu Dewi artis yang sempat merasakan patah hati. Dia pernah gagal menikah dengan Zumi Zola, pacarnya dulu. Saat itu Ayu sudah dilamar dan tinggal melangsungkan pernikahan. Namun nasib berkata lain, Ayu diputus dan gagal menikah.

Kegagalan itu membuat Ayu semakin selektif memilih pasangan hidup. Ayu kemudian dipertemukan dengan teman lamanya Regi Datau. Keduanya berpacaran dan melangsungkan pernikahan.

Rupanya suami Ayu bukan orang sembarangan. Dia berasal dari keluarga Gobel, pemilik perusahaan Gobel Group. Regi Datau merupakan seorang pengusaha dia juga menjabat President Commissioner di PT Industrial Chemitomo Nusantara.

3. Nuri Maulida.

seleb cantik gagal cinta nikah pria kaya instagram

foto: Instagram/@nurimaulida

Patah hati tak jadi menikah sempat dialami artis cantik Nuri Maulida. Nuri bahkan dua kali batal menikah. Yang pertama dengan pria bernama Ferry Setiawan, sedangkan yang kedua dengan bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya.

Kegagalan itu tak membuat Nuri menutup hati. Dia kemudian dekat dengan pria bernama Pandu Kesuma Dewangsa. Pada tahun 2014 lalu, keduanya menikah. Di sisi lain, sosok Pandu menjadi sorotan. Dia merupakan anggota DPRD Bandar Lampung. Pada beberapa kesempatan, Pandu memamerkan kendaraan mewahnya. Kendaraan-kendaraan itu ditaksir berharga fantastis.

4. Acha Septriasa.

seleb cantik gagal cinta nikah pria kaya instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

Artis cantik Acha Septriasa pernah merasakan gagal menjalin hubungan. Pada tahun 2015 lalu, Acha berencana menikah dengan Dito Rukmana. Akan tetapi rencana itu putus di tengah jalan. Acha dan Dito tak jadi melangkah ke jenjang pernikahan.

Hingga pada akhirnya, seorang pria bernama Vicky Kharisma berhasil meluluhkan hati Acha yang sempat terluka. Acha dan Vicky menikah pada 2016 lalu. Keduanya memilih tinggal di Australia. Sebab Vicky bekerja sebagai tenaga ahli sebuah perusahaan teknologi di Negeri Kanguru itu.

5. Shandy Aulia

Pernah gagal nikah, 4 seleb ini akhirnya jatuh ke pelukan pria kaya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia pernah berencana menikah dengan putra politisi Agung Laksono, Dave Laksono sebelum berumah tangga dengan David Herbowo. David sendiri merupakan pengusaha kaya.

Shandy dan Dave sebelumnya merencanakan pernikahan pada 18 Desember 2010. Namun, sebulan sebelum hari H, keduanya sepakat untuk membatalkan pernikahan. Padahal persiapan pernikahan mereka kala itu sudah 100 persen.