Brilio.net - Wika Salim kini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang cukup populer. Selain parasnya yang cantik, penyanyi dangdut ini dikenal lewat sejumlah lagu-lagunya yang dia bawakan di atas panggung.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (1/5) di balik kesuksesannya seperti sekarang, rupanya Wika Salim pernah mengalami masa-masa sulit. Dia pun sempat merasakan hidup susah.

Wika Salim mengaku bahwa rumahnya dulu tidak memiliki WC, sehingga membuat dirinya harus ke jamban jika ingin buang air besar.

"Jadi aku kalau mau 'ke belakang' harus ke jamban di pinggir kali. Melewati pematang sawah. Kalau tiba-tiba tengah malam sakit perut, saya harus jalan jauh menuju jamban. Biasanya ditemani kakak," kenang Wika Salim dilansir Liputan6.com.

Tak hanya itu saja, Wika Salim juga mengaku dulu keluarganya belum memiliki televisi. Dia pun harus numpang ke tetangganya yang memiliki televisi.

Loading...

"Untuk nonton TV saja saya harus numpang di tetangga. Keluarga kami dulu nggak punya TV," kata Wika Salim.

Wika Salim tak malu mengakui bahwa dirinya datang dari keluarga sangat sederhana. Ayahnya bekerja serabutan, sementara ibunya, ibu rumah tangga.

"Ibu seorang ibu rumah tangga. Dulu dia juga nyanyi dangdut, tapi di panggung-panggung antar kampung," jelas Wika. "Sementara ayah saya kerjanya serabutan. Kadang jadi kuli bangunan," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Wika mulai merasakan kesuksesannya sekarang ini. Namanya semakin populer di tengah-tengah masyarakat. Selain menjadi penyanyi dangdut, Wika Salim juga kini sibuk syuting di televisi.

Kondisi ekonominya pun mulai berubah. Wika Salim kini bisa membangun rumah untuk orang tuanya.

"Meski bukan rumah mewah. Tapi cukup membuat kami bahagia dan hidup tenang," ucap Wika Salim.

Wika Salim mulai dikenal sejak mengikuti ajang Stardut 2 di Indosiar. Meski cuma sampai babak 6 besar, dari situlah namanya mulai dikenal. Hingga saat ini, Wika Salim punya 4 single.

"Sampai saat ini saya sudah punya 4 single. Sekarang sedang mempersiapkan single kelima dan juga album," ungkap Wika Salim.