Brilio.net - Sosok pemenang Dangdut Academy 4, Fildan Rahayu makin menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak? Penampilannya dari waktu ke waktu jadi semakin macho. Terlebih di usia yang menginjak kepala tiga dan mempunyai tiga orang anak tak mengurangi penampilannya malah semakin menarik perhatian.

Fildan Rahayu atau yang akrab dikenal Fildan DA ini memulai kariernya sebagai pedangdut dengan mengikuti audisi di Kota Baubau. Pada saat itu Radio Ozzon Baubau bekerja sama dengan Indosiar menggelar audisi Spesial Hunt D'Academy 4. Fildan terpilih bersama tiga orang lainnya dari Baubau untuk audisi di Kota Makassar.

Di Makassar Fildan membawakan lagu India Tum Hi Ho dan Muskurane yang sempat membuat juri Iis Dahlia meleleh dan memberikan Golden Ticket dan lolos ke 35 besar D'Academy. Menjuarai Dangdut Academy 4 tahun 2017, kariernya semakin mentereng hingga sekarang.

Kini punya penampilan yang lebih ganteng dan glowing Fildan DA, ternyata Fildan menyimpan kisah kelam. Ia pernah putus sekolah, karena tak ada biaya sehingga tak kuat bayar SPP. 

Penasaran nggak sih seperti apa perubahan penampilan Fildan dulu dan kini? Yuk simak 11 potret dulu dan kini Fildan DA yang manglingi, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/12).