Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah karena insiden kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk Kamis (4/11), menyisakan duka mendalam bagi keluarga maupun rekan terdekatnya. Dikenal humoris dan ceria, Vanessa merupakan salah satu aktris multitalenta.

Mengawali karier sebagai modeling, Vanessa menjajaki hampir semua profesi di dunia entertainment. Mulai dari pemain film, pesinetron, hingga penyanyi. Bersama Nicky Tirta, Vanessa sempat merilis single Indah Cintaku pada tahun 2011 silam.

Jadi rekan duet, Nicky Tirta sangat terpukul kehilangan Vanessa Angel. Mengunggah foto bersama saat peluncuran single lagu, Nicky Tirta menuliskan kalimat haru untuk mendiang Vanessa Angel.

kenangan nicky tirta dengan vanessa angel  © berbagai sumber


foto: Instagram/@nickytirta

"Selamat jalan sahabat,adik.. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta, dilansir brilio.net, Jumat (5/11).

Bagi ayah satu anak yang kini berprofesi sebagai chef ini, Vanessa adalah sosok yang kuat. Ia yang selalu menyakinkan Nicky untuk percaya diri dan mencoba hal baru dalam bidang tarik suara.

Meski awalnya ragu, rupanya lagu yang dinyanyikan bersama Vanessa Angel sempat booming di industri musik Tanah Air. Hal tersebut tentu memberikan kenangan dan kebahagiaan tersendiri bagi Nicky hingga kini.

kenangan nicky tirta dengan vanessa angel  © berbagai sumber


foto: YouTube/NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.. Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar! "Indah Cintaku" banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang
sampai sekarang," tambahnya.

Sebagai teman, Nicky pun mengetahui kondisi Vanessa yang beberapa kali diterpa berbagai cobaan. Meski begitu, Vanessa dan Bibi menjalaninya dengan kuat hingga ajal menjemputnya.

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini.. Tuhan hari ini panggil kamu pulang..Bahagia ya disana," ucapnya diakhir.