nasib kontestan afi pernah dibayar Rp 75 ribu kini jadi pedangdut top © berbagai sumber

foto: Instagram/@danang_official91

Namanya pun mulai dikenal di kalangan masyarakat. Pria kelahiran 1991 ini mulai sering wara-wiri di berbagai acara musik di televisi. Namun, rupanya sebelum aktif mengikuti audisi menyanyi, Danang pernah menjajal profesi sebagai penyanyi di Banyuwangi. Bayaran yang didapatkannya pun tak sampai Rp 100 ribu. Dulu, Danang dan keluarga juga tinggal di sebuah hunian sederhana berdinding anyaman bambu.

"Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma dibayar Rp 75 ribu. Sekarang Rp 75 ribu tapi nolnya tambah tiga," beber Danang, dikutip brilio.net dari YouTube/Indosiar pada Minggu (2/7).

Kini usai namanya tenar lewat ajang Dangdut Academy, Danang pun mengaku dibayar puluhan juta sekali manggung. Ia juga merenovasi rumahnya di kampung halaman menjadi lebih modern dengan model rumah minimalis.

nasib kontestan afi pernah dibayar Rp 75 ribu kini jadi pedangdut top © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

Danang pun pun telah dikenal sukses menjadi pedangdut top di Tanah Air. Bahkan saat mempersunting pujaan hatinya pada 2021 lalu, Danang diketahui menggelar acara pesta pernikahannya secara mewah dan dihadiri oleh sederet kalangan selebriti.