Sempat beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Cut Syifa, Mischa akhirnya bongkar fakta yang sebenarnya. Dengan tegas, ia menjelaskan bila dirinya hanyalah berteman baik dengan perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mischa saat menjadi bintang tamu di acara podcast bersama Ben Kasyafani. Saat disinggung mengenai ketertarikan, ia tak menampik adanya benih-benih yang bermunculan.

Adik Nadine Chandrawinata secara blak-blakan mengungkap bahwa sempat ada keinginan untuk menjalin hubungan lebih dari teman dengan Cut Syifa. Hanya saja, ia memilih untuk mengurungkan niatnya karena adanya perbedaan yang tak dapat disatukan.

"Ada sih, yah siapa sih yang nggak suka sama Syifa ya. Sayang berbeda," ujarnya dikutip brilio.net dari TikTok @rimarlk.

Mischa sebut Cut Syifa istri idaman © berbagai sumber

foto: TikTok/@rimarlk

Rupanya, perbedaan yang dimaksud oleh Mischa adalah keyakinan dirinya dengan Syifa. Mischa pun tak menampik bahwa mungkin saja dirinya dan Syifa bisa menjalin hubungan jika mereka memiliki keyakinan yang sama. Seperti diketahui, Cut Syifa merupakan pemeluk agama Islam sementara Mischa menganut Katolik.

Ia pun menceritakan sosok Cut Syifa dalam sudut pandangnya. Aktor 36 tahun tersebut memuji bila wanita keturunan Aceh tersebut merupakan istri idamannya.

"Nggak ada yang tahu ya, cuma so far buat teman perempuan, dia sih yang menjadi standar teman perempuan yang menurut gue, sejauh ini menurut gue Syifa sih wife material (istri idaman) banget sih," terangnya.

Mischa sebut Cut Syifa istri idaman © berbagai sumber

foto: TikTok/@rimarlk

Terang-terangan ia melontarkan kekaguman pada perempuan bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila tersebut. Baginya, Cut Syifa memiliki tutur kata yang baik, lembut, dan sopan, serta tidak pernah memiliki niat buruk kepada orang lain.

"Dia anaknya baik in terms of everything (dalam segala hal). Dia sangat baik, cara dia berbicara sama orang baik, sopan, kalem, terus niatnya tuh baik terus. Mukanya tuh adem," jelasnya.

Cuplikan percakapan ini yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok @rimarlk ini pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyoroti mengenai perbedaan agama kedua pesohor Tanah Air tersebut.

"sayangnya beda agama Mischa adalah cowok terbaik yg pernah dekat sma syifa garda terdepan syifa," kata @urmla758

"kl seagama mungkin udh di nikahin tuh syifa sma misca," sahut @kiki_ramadhan1

"mischa keliatan tulus bgt klo sama syifa, emang sayang temboknya aja yg tinggi," tulis @septembersunset

"yg berani ngomong di wawancara atau vlog mengagumi syifa bgt cuma mischa donk yg lain ga berani,mischa vlog pilih ga sembarang ambil,itu vlog sm ben," ungkap @hernyhernyherny

@rimarlk Sedih Sih #cutsyifa #mischacandrawinata #fyp #lewatsemesta #fyp #misfa #syifa #arielintan #arin #samudracintasctv Lewat semesta YOGIE NANDES - Yogie Nandes