Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan unggahan Instagram Stories Mischa Chandrawinata. Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini memperlihatkan foto bunga dengan me-mention akun Instagram Amanda Manopo disertai emoji hati warna ungu.

Disebut tengah menjalin hubungan asmara, kedekatan mereka pun kembali ditunjukkan lewat unggahan video TikTok Amanda Manopo. Dalam video tersebut, Amanda yang mengenakan dress pink tampak tersenyum manis kemudian muncul Mischa Chandrawinata yang datang memberinya pelukan.

momen mesra amanda manopo dan mischa chandrawinata © TikTok

foto: TikTok/agml612

Terlihat bahagia dengan memamerkan senyum lebar, Amanda turut memeluk Mischa yang tampil gagah dalam balutan kemeja biru muda. Nggak hanya itu, Mischa bahkan sempat menatap Amanda yang justru tersipu malu di hadapannya.

momen mesra amanda manopo dan mischa chandrawinata © TikTok

foto: TikTok/agml612

Belum sehari diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Dari komentar yang ada, warganet menebak-nebak hubungan mereka yang disebut go public. Mereka pun turut merestui serta mendukung jika Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata benar-benar berpacaran.

"Udah go public nih, serius?? aw aw aw," tutur @user54014764764

"akhirnya publishh," terang @elsa11

"Setelah Thofu mari kita kawal ini gengs," tambah strawberrymanis_

"Kalo inimah kawal sampe nikahhhh bangetttt," ucap @kinanlayaput

@agml612

original sound - Amanda manopo