Brilio.net - Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar telah dikaruniai anak pertama pada Minggu, (26/12). Bayi Lesty Kejora lahir secara prematur di usia kehamilannya yang baru 34 minggu.

Menurut penuturan Rizky Billar, sang istri mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Alhasil, Lesty mengikuti petunjuk dokter untuk segera melakukan operasi caesar demi keselamatan bayi dan ibunya. Meski prematur, anak pertama Billar dan Lesty itu lahir dengan selamat.

Perjuangan lesty sebelum lahiran © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Namun, dibalik momen kelahiran baby L, siapa sangka bahwa Lesty Kejora masih sempat bernyanyi untuk acara konser 25 tahun Rossa sebelum melahirkan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Rossa melalui postingan di akun Instagram miliknya, pada Selasa (28/12). Dalam postingannya, penyanyi yang kerap disapa Teh Ocha itu mengunggah potret siluet dirinya dengan Lesty Kejora saat tampil di atas panggung.

Melalui keterangan unggahannya, Rossa mengungkapkan bahwa Lesty Kejora rela menguatkan kondisi badannya yang tengah hamil demi bisa tampil di konsernya.

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora, yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," tulis Rossa.

Perjuangan lesty sebelum lahiran © Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Bahkan, Lesty Kejora sempat mengalami kontraksi saat melangsungkan gladi resik atau GR pada acara yang digelar Rossa. Sehingga, Rossa memutuskan untuk mempercepat proses syutingnya.

"Pas aku GR ada info Dede perutnya konstraksi, langsung aku percepat latihan,trus shooting duluan," ungkap Rossa.

Begitu proses syuting selesai, Lesty langsung menuju rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya.

"Begitu selesai langsung ke RS," tulis Rossa.

Hingga keesokan harinya, Rossa mendapat kabar soal kelahiran Lesty Kejora.

"Besoknya dm an dan tiba2 lahiran, ya Allah Alhamdulillaah diselamatkan,dede dan baby juga sehat," ujar Rossa.

Perjuangan lesty sebelum lahiran © Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Merasa terhormat karena bisa menghadirkan Lesty Kejora yang masih bersedia manggung kala hamil besar, Rossa berharap para pengikutnya berkenan menyaksikan penampilan istri Rizky Billar itu.

"Kamu nanti bisa liat ya,penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser #25tahunrossa," tutupnya.