Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya pasangan muda ini baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 26 Desember kemarin.

Istri Rizky Billar tersebut terpaksa harus melahirkan lebih awal dari yang seharusnya. Lesty melahirkan anak pertamanya secara prematur melalui operasi caesar.

Setelah melahirkan, belum lama ini komedian Sule melakukan video call dengan Lesty dan Rizky Billar. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ferdinan_sule, Selasa (28/12) mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan video call antara dua pasangan selebritis tersebut.

Sule video call bareng Lesty Kejora © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Dalam unggahan tersebut terlihat Lesty menggunakan kerudung berwarna navy sambil menunjukkan wajah yang semringah. Sang suami, Rizky Billar yang turut berada di sampingnya. Sementara itu Sule juga bersama istrinya, Nathalie Holscher.

Dalam keterangan unggahannya Sule memberikan ucapan selamat untuk pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora atas kelahiran anak pertamanya.

"Selamat atas kelahiran anaknya," tulis Sule.

Kemudian unggahan Sule itu direpost oleh beberapa akun fanbase dari pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Salah satunya yakni akun dengan nama @family_leslar23.

Dalam keterangan unggahannya akun fanbase dari tersebut mengatakan senang lantaran akhirnya dapat mengetahui kabar idolanya. Mereka pun mendoakan agar Lesty lekasi pulih. Ia juga senang karena rasa kangen terhadap pasangan ini dapat terobati.

"Akhirnya bisa lihat bunda Lesti dan papa Bi seneng banget cepat pulih bunda Lesti. Kangen aku Udah terobati melihat mereka berdua," tulis akun fanbase @family_leslar23.

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa liat bunda @lestykejora setelah operasi SC, sehat kembali sayang," tulis akun fanbase @leslar475.

"Masyaallah sehat2 LesLar dn baby L.....aminnnn tr obatii liat bunda baby L @rizkybillar @lestykejora akuu rinduuuuuu," balas @m.arkhan108.

"Masyaallah sehat2 LesLar dn baby L.....aminnnn tr obatii liat bunda baby L @rizkybillar @lestykejora akuu rinduuuuuu" sahut @noorhayati3691.

"Sehat 2kalian bunda tetap sayang leslarku tak tergantikan," balas @bundae_aa.