Brilio.net - Tidak hanya aktris, Della Dartyan dikenal sebagai presenter dan model yang memiliki karier mentereng. Wanita cantik yang disapa Della ini mulai dikenal publik usai berperan sebagai Neneng dalam film Arwah Kuntilanak Duyung pada 2011. Selain itu, ia juga ikut ajang Putri Indonesia tahun 2012 dengan mewakili provinsi Banten dan menjadi Miss Photogenic di ajang Miss ASEAN 2013.

Baru-baru ini, artis cantik Della Dartyan melakukan pendakian saat berada di Nepal. Pada perjalan itu, Della sempat mengunjungi Kathmandu untuk melihat Boudhanath yang merupakan salah satu stupa terbesar di dunia. Nggak sampai di situ, ia pun melanjutkan perjalannya dengan mendaki sebuah gunung es di bagian Nepal Timur, yaitu Gunung Lobuche East Peak yang mempunyai ketinggian 6.189 mdpl.

Diketahui, kekasih Nino RAN ini memang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Biar nggak penasaran, yuk simak 8 potret Della Dartyan taklukkan Lobuche East Peak ketinggian 6.189 mdpl, dihimpun brilio.net dari akun Instagram Della Dartyan pada Minggu (8/10).