Brilio.net - Tak lagi slim, Rihanna tampil dengan tubuh lebih berisi. Kabar ini sebetulnya sudah muncul sejak Mei 2017. Para fans dan media setempat riuh dengan perubahan tubuh pelantun lagu hits 'Umbrella' tersebut. Sampai-sampai menimbulkan kisruh.

Ambil contoh saja seorang penulis dari media Barstool Sports, Chris Spagnuolo atau Chris Spags yang menulis artikel dengan judul 'Is Rihanna going to make being fat the hot new trend' mendapat cercaan dari netizen, terkhusus di Twitter. Hal tersebut gara-gara dia menyebutkan Rihanna dalam suatu kesempatan seperti sedang mengenakan pakaian sumo.

Bahkan media tempat Chris bernaung juga mendapat protes karena seakan menyudutkan wanita yang bertubuh gemuk. Ada pula yang meminta mereka menghapus artikel tersebut. Berdasar hasil penelusuran brilio.net, artikel terkait memang sudah tidak ada.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Twitter/@ChrisSpags

Loading...

Menyusul adanya artikel dari Chris Spags tersebut, banyak tanggapan datang, mempertanyakan apakah Rihanna tengah hamil. Sementara netizen lain beranggapan Rihanna memang makan dengan baik dan menyatakan kekasih Hassan Jameel, miliarder dari Arab tersebut tidak suka terlalu kurus.

Menanggapi komentar yang seakan menyalahkan perubahan tubuhnya menjadi lebih berisi, Rihanna akhirnya angkat bicara. Melalui postingan meme di akun Instagram @badgalriri, Rihanna menuliskan "If you can't handle me at me 2007 Gucci Mane, you don't deserve me at my 2017 Gucci Mane."

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Instagram/@badgalriri

Tak pelak postingan tersebut mendapat dukungan dari para pengagumnya.

"You know how to silence the haters," (Kamu tahu gimana caranya membungkam haters) tulis akun nataliaaacc.

"@badgalriri YOU ARE FUCKING GORGEOUS GIRL!! Please let NO ONE change ur perception of your self" (Kamu benar-benar wanita keren!! Tolong jangan biarkan orang lain mengubah persepsimu tentang dirimu sendiri) ungkap akun picturemescrollin_221.

"You're beautiful in every shape ♥," (Kamu cantik dalam setiap bentuk) tulis akun jugrimberggolijov.

Berikut beberapa potret yang menunjukkan Rihanna lebih berisi ketimbang awal kemunculannya dalam dunia hiburan internasional.

1. Rihanna saat terjun pertama kali ke blantikan musik internasional, dengan albumnya Good Girl Gone Bad dan lagu andalan Umbrella.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Instagram/@badgalriri

2. Dia kerap menjadi model.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Instagram/@Dior via Instagram/@badgalriri

3. Penampilan Rihanna tinggi semampai dengan rambut panjang.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

4. Penampilan Rihanna kini. Foto ini diambil saat dia menghadiri Valerian Premiere di London, Inggris beberapa hari lalu.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Instagram/@lucbesson via Instagram/@badgalriri

5. Potret lain Rihanna yang lebih berisi.

respons rihanna gemuk berbagai sumber

foto: Instagram/@badgalriri