Brilio.net - Siapa yang tak kenal Aaron Carter (29), bintang yang terkenal dengan single pertamanya "Crush on You" kini terlihat sungguh berbeda dari masa kecilnya. Kenapa, ya?

Dilansir brilio.net dari laman Etonline, Minggu (23/7), bintang sekaligus adik dari Nick Carter ini mengalami gangguan makan sehingga membuatnya terlihat kurus tak berdaya. Desas-desus yang beredar, kebiasaan mengkonsumsi narkoba-lah yang yang menyebabkan ia terlihat seperti sekarang ini. Namun, hal tersebut dibantah Aaron carter.

"Aku tak pernah menyentuh itu (narkoba) selama hidupku," tegas Aaron Carter.

Melihat bayangan dirinya di cermin membuat Aaron merasa sedih. Aaron mengaku telah menghadapi masa-masa sulit, terlebih karena komentar netizen tentang penampilannya. Bahkan ada komentar netizen yang mengatai bahwa Aaron mengidap AIDS dan lebih baik mati saja.

Aaron tak mengharapkan penampilannya menjadi seperti sekarang. Ia ingin berubah, mengembalikan kesehatannya dan meminta fansnya sedikit bersabar menunggu hingga ia terlihat lebih baik dan mengembalikan pola makannya. Ia tampil segar seperti dulu.

Loading...

Bagaimana sih perubahan Aaron Carter dulu hingga sekarang?

1. Aaron kecil yang sedang hits dengan single "Crush on You".

Penampilan Aaron Carter © istimewa

2. Ketampanannya mulai terpancar saat remaja.

Penampilan Aaron Carter © istimewa

3. Tubuh segar Aaron dan terlihat atletis.

Penampilan Aaron Carter © istimewa

4. Aaron sekarang dengan penampilan kurus dan menyedihkan.

Penampilan Aaron Carter © istimewa

Cepat pulih ya, Aaron Carter.