Brilio.net - Lama tak muncul di layar kaca, artis jebolan Boyband Smash, Bisma Karisma ternyata baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Koboy Kampus. Dalam film yang disutradarai oleh Pidi baiq ini bercerita tentang kehidupan kampus dengan latar tahun 90-an.

"Sebenernya ini adalah biopik dari kisah masa kuliah Ayah Pidi Baiq," ucapnya saat ditemui media usai press screening film Koboy Kampus di jakarta.

Di film ini, Bisma berperan sebagai Deni, presiden negeri khayalan Pidi Baiq bernama Negara Kesatuan The Panasdalam.

“Walaupun (rakyatnya) cuma 14 orang tapi ternyata saya tahu kalau ngurus manusia itu susah,” kata Bisma di sela gala premiere film Koboy Kampus di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Bisma © 2019 brilio.net

Loading...

Melalui film itu, ia mengakui bahwa bertugas sebagai presiden itu bukan hal yang gampang. Pria kelahiran 1990 ini akhirnya sadar bahwa tugas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin negara itu cukup sulit.

“Selamat buat Pak Jokowi untuk kedua kalinya (jadi Presiden). Semoga selalu bisa mengurus warga Indonesia dengan baik,” pungkasnya.

Film yang diproduksi MNC Pictures bersama 69 Production ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 25 Juli mendatang.