Brilio.net - Hubungan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dengan Thariq Halilintar terus menjadi sorotan. Berawal dari kolaborasi bareng di kanal YouTube AH, keduanya pun kian dekat. Tak jarang, Fuji dan Thariq saling melemparkan candaan yang sukses membuat baper warganet.

Nggak hanya itu, Fuji dan Thariq pun beberapa kali terlihat saling berkabar lewat video call. Ya, seperti diketahui, keduanya kini terbentang jarak karena Thariq tengah menikmati liburan di Turki bersama keluarga Gen Halilintar dan The Hermansyah.

Melihat keromantisan dua anak muda ini, warganet pun ikutan naksir. Bahkan, mereka menjodoh-jodohkan keduanya dan memberikan sematan sebagai pasangan Thofu, Thariq-Fuji.

Namun, saat bertemu dengan Maharani Kemala yang diunggah oleh TikTok @itsmeisn05, Fuji mengungkapkan jika ia dengan Thariq tidak memiliki hubungan apapun hanya sebatas teman. Tak ingin berharap lebih, Fuji ingin hubungan tersebut mengalir tanpa dibuat-buat.

penjelasan fuji terkait hubungan dengan thariq © TikTok

foto: TikTok/@itsmeisn05

"Nggak, nggak. Emm, aku nggak mau berharap banyak. Dia nggak berharap banyak. Yaa..kita jalanin aja dulu," tutur Fuji dilansir brilio.net Selasa (28/12).

Kembali ditanya oleh Maharani Kemala yang tak lain adalah sahabat mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Fuji menegaskan jika ia dengan Thariq tidak berpacaran.

"Nggak pacaran aku, saat ini aku nggak pacaran," tuturnya.

Meski begitu, Fuji tidak memungkiri jika nantinya hubungan dengan Thariq akan berakhir dengan pacaran. Sebab, selama ini pertemanan yang mereka jalin lebih banyak diisi dengan saling melemparkan candaan.

"Itu bercanda. We never know," tambahnya.

Mendukung keputusan Fuji, Maharani Kemala menambahkan jika Fuji bebas memilih dengan siapa saja ia berteman. Hal serupa juga diungkapkan oleh Fuji yang tidak ingin warganet berharap lebih kepadanya. Ia hanya ingin menghibur tanpa menyakiti.

penjelasan fuji terkait hubungan dengan thariq © TikTok

foto: TikTok/@itsmeisn05

"Maksutnya nanti kalo misalnya nggak sesuai ekspetasi nanti pada marah. Seenggaknya kita menghibur kalian lah," terang Fuji.

Di akhir obrolannya, Fuji meminta kepada warganet untuk tidak membandingkan dengan orang lain. Anak terakhir H. Faisal ini merasa bersalah akan kondisi tersebut. Baginya, siapapun boleh mendukung namun tidak untuk menjatuhkan orang lain.

"Jangan dibanding-bandingin, aku sama pihak yang sana-sini. Jangan. Aku ngerasa bersalah jujur aku ngerasa bersalah. Kalo misalnya, kalo kalian mau ngedukung, ya wes, hak kalian aku nggak bisa larang. Tapi nggak usah menjatuhkan orang lain," terangnya di akhir pembicaraan.

(brl/lin)

(brl/lin)