Brilio.net - Industri film Indonesia seringkali menelurkan banyak aktor dan aktris bertalenta. Beberapa dari mereka bahkan ada yang pertama kali merasakan film dengan genre tertentu tahun 2017 ini. Sebut saja seperti Prilly Latuconsina lewat film Danur: I Can See Ghost, atau Nikita Willy dalam film Gasing Tengkorak.

Uniknya, mereka punya pengalaman mistis yang tak terlupakan saat menjalani proses syuting. Seperti apa? Yuk simak cerita mereka di bawah ini.

1. Jessica Mila.

seleb cantik saat main film horor pertama kali © 2017 instagram

foto: Instagram/@jscmila

Loading...

Aktris cantik Jessica Mila akhirnya merasakan main film horor pertamanya lewat film Mata Batin: Believing Is Seeing. Jessica Mila mengaku film garapan Rocky Soraya ini memiliki jalan cerita yang bagus sehingga ia tertarik untuk ikut ambil peran.

Pengalaman mistis pun sempat dirasakan Milla saat menginap di lokasi syuting di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Saat sedang istirahat, ia mendengar suara benda terjatuh. Tapi saat dicari, ia dan kru yang lain tidak menemukan apa-apa.

Aktris 25 tahun ini juga sempat mendengar suara-suara aneh di dalam lemari yang berada di kamarnya di tempat lokasi syuting. Di film yang rencananya akan tayang November 2017 mendatang ini, Jessica Mila berperan sebagai Alya. Alya adalah seorang perempuan mandiri dan rasional yang tidak percaya dengan dunia gaib.

2. Nikita Willy.

seleb cantik saat main film horor pertama kali © 2017 instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy juga punya pengalaman mistis saat berada di lokasi syuting film horor pertamanya yang berjudul Gasing Tengkorak. Aktris 23 tahun ini bercerita tentang kru film yang berubah jadi aneh saat pengambilan gambar. Dalam sebuah scene, ada pembacaan mantra yang dilakukan oleh seorang dukun. Anehnya saat mantra tersebut dibacakan, ada seorang kru yang tiba-tiba kesakitan dan seperti kesurupan.

Beruntung pemain yang berperan sebagai dukun tersebut memang paranormal sungguhan, sehingga semuanya bisa ditangani. Film Gasing Tengkorak ini sendiri membuat Nikita Willy tidak bisa tidur selama tiga hari berturut-turut. Film ini diangkat dari legenda wilayah Sumatera Barat, yang merupakan praktik ilmu santet bernama 'gasiang tangkurak'. Film ini rencananya akan tayang pada November 2017 mendatang.

3. Prilly Latuconsina.

seleb cantik saat main film horor pertama kali © 2017 instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Danur: I Can See Ghost, merupakan film horor pertama bagi Prilly Latuconsina. Aktris muda itu pun tak mau tanggung-tanggung saat menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Prilly memutuskan untuk membuka mata batinnya, agar sungguhan bisa melihat hantu. Prilly mengaku keputusan tersebut ia ambil atas kemauannya sendiri.

Dalam film Danur, karakter yang ia perankan memiliki tiga kawan yang merupakan anak-anak kecil dari dunia lain. Prilly pun sebenarnya berharap bisa melihat makhluk halus dengan sosok anak kecil. Tapi ternyata yang ia lihat justru sosok-sosok yang punya rupa menyeramkan. Ia pun mengaku sempat tidur dengan Alquran karena bisa melihat berbagai penampakan di kamarnya.

Aktris 20 tahun itu mengaku sering migrain setelah mata batinnya dibuka. "Aku jadi migrain tiap hari," kata Prilly mengutip dari laman Antara.

4. Amanda Rawles.

seleb cantik saat main film horor pertama kali © 2017 instagram

foto: Instagram/@amandarawles

Aktris cantik Amanda Rawles bermain dalam film bergenre horor pertamanya, Jailangkung. Amanda pun sempat merasakan pengalaman mistis saat pengambilan gambar film Jailangkung. Kala itu, ia seperti melihat sosok temannya dalam kondisi berbeda yang kemudian hilang secara tiba-tiba dari pandangannya.

Dalam film Jailangkung sendiri, Amanda berperan sebagai Bella, salah satu dari tiga anak gadis Ferdy (Lukman Sardi) dan Sarah (Wulan Guritno) yang berjuang menguak hal-hal mistis yang menimpa keluarganya.