×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengakuan Acha Septriasa hampir perankan Nagini di Fantastic Beast

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pengakuan Acha Septriasa hampir perankan Nagini di Fantastic Beast

Acha sempat mendapat panggilan casting dari Agency di London.

27 / 09 / 2018 12:29

Brilio.net - Setelah dua tahun menanti, sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them akan segera tayang pada 16 November 2018 mendatang. Berjudul Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu, apalagi buat para penggemar Harry Potter.

Salah satu karakter dalam film produksi Warner Bros Pictures yang mencuri perhatian ini adalah sosok Nagini. Nagini adalah seorang perempuan yang menjelma menjadi ular. Ular Nagini juga menjadi peliharaan Voldemort yang muncul pada film Harry Potter.

 Acha Septrian Nagini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@claudiashkim

Yang menjadi spesial lagi, ular Nagini merupakan karakter yang terinspirasi dari mitogi Indonesia. Hal tersebut pernah diungkapan J.K Rowling yang juga merupakan penulis naskah dalam film ini melalui akun Twitter resminya.

Loading...

 Acha Septrian Nagini  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@jk_rowling

"Naga adalah makhluk mistis menyerupai ular yang ada di mitologi Indonesia sehingga aku menamainya Nagini. Mereka terkadang digambarkan bersayap, kadang berwujud setengah manusia, setengah ular. Indonesia terdiri dari ratusan kelompok etnis, termasuk Jawa, Tionghoa dan Betawi. Semoga hari mu Indah," tulis Rowling saat menanggapi cuitan salah satu netizen yang melayangkan protes atas pemilihan seleb Asia yang memerankan Nagini.

Ya, karakter Nagini tersebut diketahui diperankan oleh aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim. Tak hanya Claudia, salah satu seleb Indonesia juga mendapat undangan casting untuk peran Nagini tersebut. Dia adalah Acha Septriasa.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu ini anak mengungkapkan fakta tersebut. Kesempatan tersebut datang kepada Acha saat ia tengah mengandung dua bulan, tepatnya bulan Februari, yang mendapat email dari casting Agency di London.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketika mengandung Brie di usia ke - 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential . script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out. Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini? Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast . Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows.

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

"Ketika mengandung Brie di usia ke - 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential," tulis Acha pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (27/9).

Acha juga menceritakan bagaimana proses ia menerima script yang hanya bisa di download dalam waktu dua jam. Saat itu ia belum diberi kepastian tentang film tersebut. Sampai akhirnya di bulan Juni, ia baru mengetahui bahwa film tersebut adalah Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald.

"script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out.

Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini?

Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll*

It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast," sambung Acha.

Meskipun belum mendapat kesempatan tersebut karena usia kandungan yang sudah menginjak bulan ke-7, namun istri Vicky Kharisma ini tetap bersyukur karena hadirnya Brie dalam hidupnya. Ia pun berharap bahwa kesempatan emas itu akan datang lagi dalam hidupnya.

"Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts

Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu,

Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows," tutup Acha pada tulisan captionnya.

Unggahan caption tersebut pun mencuri perhatian para pengguna media sosial. Banyak netizen yang mengaku bangga dengan pencapaian Acha tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan semangat bagi seleb berusia 29 tahun tersebut.

"Cha terpilih sbg calon cast aja kami sudah bangga padamu, dan rela meninggalkan kesempatan besar demi anak semakin membuat kami bangga akan peranmu sebagai Ibu untuk brie, insyaAllah akana datang kesempatan lain yg lebih besar ya cha @septriasaacha Amiiin, semangat terus! Bahagia terus!" tulis akun @ms.najibah.

"Ya ampun baca ini berkaca kaca. All the best for you ya kak Acha! Maybe next time," ungkap akun @sorasarah.

"Aku bangga sekali, kesempatan yg luar biasa. Walau belum terlaksana, smoga ka acha dapet kesempatan yg sama kerennya di lain waktu. Kaya film 'beedle si juru cerita' tulisan Rowling misalnya hehe atau film hollywood lainnya. Salam sayang utk Brie, pengorbanan seorang ibu memang tidak ada habisnya," imbuh akun @esfiraamalianf.

"Gpp. Next masi ada kesempatan. Jgn patah harapan. Terus berkarya makin dan makin baik lagi ya ... Aku tunggu kiprahmu di film Hollywood lainnya. Ok?!" pungkas akun @diana.kho.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more