Brilio.net - Berkarier di dunia akting sejak kecil bukanlah hal yang mudah. Mereka dituntut untuk dapat berakting apik di setiap peran mereka. Hal tersebut turut dirasakan oleh sederet mantan aktris cilik ini.

Dengan bakat akting yang baik, para aktris ini menjadi pemeran utama sinetron maupun film. Mereka pun membuktikan kesuksesan mereka dalam dunia akting. Peran mereka di berbagai sinetron dan film tersebut cukup ikonik dan diingat hingga kini.

Selang belasan hingga puluhan tahun, mereka pun tentu sudah tumbuh dewasa. Ada beberapa yang masih eksis di industri hiburan, namun tak sedikit yang memilih menepi dari dunia entertainment.

Kendati begitu, mereka masih aktif mengabarkan aktivitas kesehariannya di laman Instagram. Melihat potretnya kini, banyak yang ikut bernostalgia dengan sosoknya kala menjadi aktris cilik. Berbeda dengan yang dulu tampil imut dan menggemaskan, gaya mantan aktris cilik era 90-an ini pun kian menawan.

Penasaran kan pasti? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/10), potret dulu dan kini mantan aktris cilik era 90-an.