Brilio.net - Masyarakat Indonesia sedang lagi jatuh cinta dengan sinetron-sinetron dari India. Dengan alur cerita yang bikin gereget, sinematografi yang begitu dahsyat, tentu para penggemar sinetron makin betah nontonnya.

Tapi ada faktor lain, yakni aktornya bikin cewek penggemar sinetron duduk manis di depan TV. Gimana nggak? Dengan brewok yang aduhai, bentuk tubuh yang bikin pengen dipeluk, sinetron India menjadi keharusan untuk ditonton.

Tapi pada tahu nggak gimana penampilan mereka dulu di awal karier atau bahkan sebelum masuk dunia hiburan? Berikut penampilan 5 seleb sinetron India yang lagi tenar di Tanah Air sebelum terkenal brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (25/9).

1. Aly Goni di awal tahun 2010-an masih kelihatan bocah abis. Ini zamannya Aly terjun pertama kali ke dunia sinetron nih.

India seleb, dulu kini © 2017 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/GlitzVision USA & Instagram/@alygoni

2. Kalau Karan Patel emang udah aktif dari tahun 2000-an. Lihat deh, gantengnya ngurang atau nambah nih?

India seleb, dulu kini © 2017 brilio.net

foto: tune.pk & bollywoodpapa.com

3. Cakepan mana Shabir Ahluwalia bintang Lonceng Cinta waktu di awal tahun 200-an sama sekarang?

India seleb, dulu kini © 2017 brilio.net

foto: YouTube/zeetv & Charmboard

4. Sejak awal main sinetron, Shaheer Sheikh udah langsung jadi bintang utama loh. Apa mungkin karena wajahnya? Brondong abis!

India seleb, dulu kini © 2017 brilio.net

foto: kmhl-disney.blogspot.com & Instagram/@shaheernsheikh

5. Kalau ini penampakan Vishal Singh dulu di awal karier sekitar tahun 2008 dan penampilannya sekarang. Menurut kamu?

India seleb, dulu kini © 2017 brilio.net

foto: India Forums & Instagram/@vishal.singh786

Itu dia penampakan 5 seleb India yang tenar di Indonesia. Menurut kamu mereka makin cakep atau malah berkurang?