×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penampilan 10 seleb di tahun 2008 vs 2018 yang tetap memukau

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Penampilan 10 seleb di tahun 2008 vs 2018 yang tetap memukau

Wajah dan penampilan mereka nggak mengalami banyak perubahan.

15 / 05 / 2018

Brilio.net - Penampilan para seleb memang jadi salah satu daya tarik tersendiri yang menyita perhatian publik. Nggak salah kalau gaya dan penampilan mereka selalu mengundang decak kagum publik. Apalagi buat mereka yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an. Perubahan demi perubahan penampilan mereka terkadang sukses bikin pangling.

Tapi nggak semua perubahan para seleb ini bikin pangling lho. Ketika banyak seleb mencoba berbagai metode perawatan demi mendapatkan penampilan yang nggak kalah dari anak-anak zaman sekarang, seperti melakukan suntik filler atau bahkan operasi plastik. Namun para seleb ini justru konsisten dengan perubahan wajah yang alami.

Buktinya, penampilan mereka di tahun 2008 vs 2018 ini nggak mengalami banyak perubahan dan tetap memukau. Perubahan yang mereka alami justru di bentuk tubuh yang semakin terlihat langsing bak ABG. Beberapa dari mereka juga terlihat awet muda lho. Kamu bakal dibuat terkesima deh kalau melihat perubahan mereka selama sepuluh tahun yang tetap memukau.

Nggak percaya nih? Yuk langsung buktikan lewat potret transformasi 10 seleb Tanah Air ini di tahun 2008 vs 2018 yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/5). Asli nggak banyak berubah dan tetap memesona!

1. Sepuluh tahun berlalu, Anjasmara tetap punya tampilan yang berkharisma dan ganteng abis. Memasuki usia 43 tahun, Anjasmara justru terlihat awet muda.

Loading...

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

2. Memang nggak ada yang bisa menolak pesona Nagita Slavina nih. Di tahun 2008 vs 2018 nggak banyak perubahan dari istri Raffi Ahmad ini, Gigi malah makin cantik.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

3. Baim Wong cuma berubah di gaya rambutnya aja, dari gondrong hingga cepak. Tapi Baim tetap ganteng dengan tubuh yang lebih atletis.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

4. Sandra Dewi yang dulu lebih chubby kini punya tubuh yang langsing bak ABG padahal udah punya satu anak tuh. Selebihnya tetap cantik.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

5. Nggak ada yang bisa menolak pesona seorang Chicco Jerikho. Dari yang dulunya kurus, sekarang suami Putri Marino ini makin ganteng dengan tubuh atletis. Lihat dong senyum menawannya dengan lesung pipit di tahun 2008 vs 2018 ini bikin meleleh.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

6. Yuni Shara nggak ada bedanya nih selama sepuluh tahun. Potret usia 36 dan 46 tahun ini nggak banyak mengalami perubahan, awet muda banget deh.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

7. Makin tua makin ganteng sepertinya memang cocok buat Vino G Bastian. Potret dirinya di tahun 2008 vs 2018 ini nggak banyak perubahan, Vino justru tetap terlihat funky di usianya yang sudah 36 tahun.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

8. Kecantikan Nikita Willy selama sepuluh tahun memang nggak pernah pudar. Tubuhnya tetap langsing dan makin seksi aja nih.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

9. Indra L Bruggman bisa dibilang salah satu aktor yang pesonanya nggak pernah luntur. Penampilannya selama sepuluh tahun yang nggak banyak berubah tetap bikin doi makin ganteng.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net

10. Kecantikan seorang Desy Ratnasari memang membuat kagum publik. Penampilannya di tahun 2008 vs 2018 nggak banyak perubaha. Pelantun lagu Tenda Biru ini makin cantik dan awet muda dengan balutan hijab.

Seleb 2008 vs 2018  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more