Brilio.net - Sederet artis Indonesia diketahui telah sukses mewujudkan keinginannya, kini dikenal publik, dan bergelimang materi berkat kerja kerasnya. Usahanya berkarier di dunia hiburan pun dialihkan menjadi aset, yakni properti.

Penghasilan yang selama ini mereka dapatkan, ada juga yang dialokasikan untuk sesuatu yang berpotensi memberi keuntungan kembali. Salah satunya memiliki properti berupa vila. Jangan heran kalau sekalipun sudah punya rumah tinggal yang nyaman, para selebriti ini juga punya vila mewah yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. Tempat itu tentu bisa mereka tinggali saat berkunjung, atau kembali disewakan untuk wisatawan.

Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/10).

1. Titi Kamal.

Loading...

foto: Instagram/@villajunabali

Pesinetron cantik Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono punya beragam bisnis. Mulai dari kuliner, salon kecantikan, startup media, biro jodoh, hingga bisnis properti. Pasangan ini pun juga punya vila mewah di Bali, yang mereka menyewakan kepada wisatawan. Tak jarang keluarga Titi Kamal juga kerap berkunjung ke vila.

2. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Biduan cantik asal Depok, Jawa Barat ini juga dikenal tajir melintir. Berpenghasilan fantastis, membuat Ayu menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk properti. Salah satunya dengan menjadikannya sebagai vila mewah di Bogor, yang disebut-sebut nilainya hingga Rp 7 miliar. Berkonsep asri dengan warna putih, berdesain kayu dan berlantai dua, Ayu dan keluarga kerap datang ke vila.

3. Tamara Bleszynski.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Wanita cantik dua anak ini juga nggak kalah tajirnya dengan seleb muda lainnya. Tamara Bleszynski diketahui juga memiliki vila mewah di kawasan Echi Beach Canggu, Bali. Lokasi ini memang ramai dan strategis untuk urusan bisnis. Vila milik Tamara Bleszynski ini dibangun di atas tanah seluas 28 are/m2. Dilengkapi denagn kolam renang dan pepohonan rindang, menambah kesejukan vila milik Tamara.

4. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@villajedar

Wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah melalangbuana di dunia hiburan sejak 2005 silam. Pundi-pundi uang yang telah ia raih, dialokasikan juga untuk membangun vila mewah di Bali. Vila milik Jessica Iskandar ini mengusung konsep minimalis namun tetap mewah. Dilengkapi juga dengan pepohonan yang rindang dan kolam renang berkonsep asri, membuat suasana jadi lebih sejuk.

2 dari 2 halaman

5. Tania Nadira.

foto: YouTube/ Tania Nadira Official

Belum lama ini, melalui kanal YouTube-nya, ibu tiga anak itu pun melakukan house tour. Di sana, Tania menunjukkan satu per satu ruangan di vilanya. Rupanya, ada keunikan tersendiri dalam bangunan, pasalnya rumah mempunyai banyak teras dan terdiri atas tiga bangunan pada lokasi yang sama.

Tania mengaku, jika sedang berlibur di sini, ia memilih tinggal di satu bangunan sendiri agar lebih menjaga privasi. Uniknya lagi, karena sekelilingnya masih banyak sawah, Tania tak mempunyai tetangga. Saking luasnya, nggak heran vila ini sering dijadikan sebagai tempat menggelar acara kumpul keluarga besar.

6. Luna Maya.

foto: YouTube/ Financial Freedom

Sejak beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran 1983 ini rupanya memiliki memiliki cabang bisnis di Bali. Maklum saja, Bali merupakan daerah kelahirannya. Nah salah satu bisnis yang dimiliki oleh Luna Maya adalah sebuah vila yang disewakan. Vila mewah milik Luna di Pulau Dewata ini menawarkan tempat yang begitu luas dan nyaman.

7. Nadine Chandrawinata.

foto: Instagram/@r4dr

Puteri Indonesia 2005 ini memang dikenal memiliki hobi traveling. Karena itu, tidak heran jika bisnis yang digelutinya gak jauh-jauh dari kegiatan melancong, yakni mendirikan sebuah penginapan berkonsep resort. Raja Ampat dipilih Nadine untuk resort miliknya yang bernama Raja Ampat Dive Resort. Berada di tepian pantai dan punya suasana yang alami

8. Inul Daratista.

foto: saygonwaterpark.com

Sukses di dunia hiburan, pedangdut Inul Daratista pun menggeluti berbagai macam bisnis. Selain tempat karaoke Inul Vizta, penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya ini juga punya penginapan bernama Saygon Cottage. Berlokasi di kota kelahiran, Pasuruan, Saygon Cottage sebenarnya merupakan salah satu fasilitas Saygon Park, taman bermain kepunyaan Inul.