Brilio.net - Nama Wishnutama Kusubandio tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, suami Gista Putri ini baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2024.

Seperti diketahui, Wishnutama dipanggil ke Istana Merdeka, Senin (21/10) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Wishnutama diminta oleh Presiden Jokowi untuk membantunya dalam pemerintahan.

Sebelum menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dikenal sebagai praktisi media. Dirinya sempat merupakan mantan bos sekaligus pendiri NET TV. Selain itu, Wishnutama juga sempat ditunjuk menjadi Creative Director untuk Opening Ceremony Asian Games 2018.

Sejak namanya masuk bursa menteri, Wishnutama terus menjadi sorotan. Ucapan selamat pun berdatangan dari kalangan selebriti. Selama menjadi bos televisi, Wishnutama dikenal sebagai sosok yang dekat dan menjadi panutan para selebriti.

penampakan rumah Wishnutama © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@wishnutama

Sebagai pengusaha yang sukses Wishnutama pun memiliki kekayaan yang nggak sedikit. Dilansir dari merdeka.com, kekayaan Wishnutama ditaksir mencapai Rp 1,4 triliun. Dengan kekayaan tersebut, Wishnutama menjadi salah satu menteri Jokowi dengan kekayaan mencapai triliunan.

Kendati memiliki harta yang fantastis, namun Wishnutama merupakan sosok yang tak pernah memperlihatkan kekayaannya. Wishnutama lebih sering memperlihatkan aksi sosial maupun kegiatan-kegiatannya yang inspiratif di akun Instagram.

Tak banyak yang tahu, kalau pria kelahiran 4 Mei 1976 ini memiliki hunian mewah yang bernuansa tropis. Ya, Wishnutama pernah mengunggah foto hunian mewahnya yang penuh tumbuhan hijau. Selain itu, ada kolam renang di rumanhnya yang menambah kesan mewah.

penampakan rumah Wishnutama © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@wishnutama

Potret rumah Wishnutama inipun bikin warganet terkagum-kagum. Banyak dari mereka yang memuji rumahnya yang asri.

"Wah adem banget view nya.... Selamat berpuasa juga pak Wis dan keluarga juga semua yg mebjalankan," kata akun @anandani1403.

"Semoga suatu saat saya bs mempunyai rumah spt pak wishnutama, aamiin...," tutur akun @alexandria_caca.

"Cakep rumahnya mas @wishnutama, selamat berpuasa," ujar akun @irmaibrahim03.

"Cantik rumahnya pak Wishnutama," tulis akun @dian_eraprestige.

"Beautiful house for beautiful people...good people dink," ungkap akun @harrifirmansyahr.