Brilio.net - Sudah bukan menjadi rahasia lagi seorang selebriti kerap memiliki hunian mewah dan megah. Berkat jerih payah hasil kerja kerasnya selama ini, mereka perlahan-lahan bisa membangun rumah impiannya dengan berbagai macam fasilitas lengkap.

Mulai dari kolam renang, ruang kerja, tempat karaoke, hingga dapur yang Instagramable. Selain itu, demi memberikan kenyamanan dan kesan estetik, mereka rela mengeluarkan kocek tak sedikit demi membeli perabotan pelengkap rumah. Kalau kata peribahasa sih 'rumahku adalah istanaku'.

Tapi, di balik bangunannya yang mewah, tak banyak yang tahu jika sejumlah selebriti ini ternyata punya 'ruang rahasia' di rumahnya. Di mana ruangan itu didesain agar tersamarkan sehingga tidak disadari banyak orang. Bahkan isi dalamnya tak akan kamu sangka. Penasaran kan, siapa saja seleb yang punya 'ruang rahasia' dan apa saja isinya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/7), berikut deretan seleb Tanah Air yang punya 'ruang rahasia' di rumahnya.


1. Sarwendah.

ruang rahasia di rumah seleb berbagai sumber

foto: YouTube/The Onsu Family



Sekilas, benda ini terlihat seperti lemari biasa. Namun siapa sangka, saat dibuka terdapat rak koleksi sepatu dan kamar mandi Sarwendah. Konsep ini sendiri dibuat agar terlihat lebih rapi.


2. Andhika Pratama.

ruang rahasia di rumah seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official



Andhika Pratama baru saja merenovasi rumahnya, termasuk pula ruang bersantai sekaligus tempat koleksi bukunya. Hampir semua dinding ditempeli stiker seperti rak buku.

Akan tetapi jika diperhatikan, ada gagang pintu kamar mandi lho di sini. Andhika memang sengaja memilih ganggang warna netral agar tersamarkan.


3. Iis Dahlia.

ruang rahasia di rumah seleb berbagai sumber

foto: YouTube/deHakims



Sama halnya dengan Sarwendah, dari depan perabotan di rumah Iis Dahlia ini seperti hanya lemari berornamen kaca biasa. Namun, ketika dibuka ternyata ada walk in closet yang berukuran sangat besar.


4. Hesti Purwadinata.

ruang rahasia di rumah seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Hesti Purwadinata



Hesti Purwadinata memiliki ruang rahasia di kamar mandi pribadinya. Di mana ruangan itu bisa jadi spot melihat pemandangan di luar. Tentunya ruangan ini tidak bisa dilihat banyak orang.