Brilio.net - Keberadaan para selebriti dalam jajaran wakil rakyat terus jadi sorotan publik. Hampir setahun menjabat, kinerja mereka masih terus dalam pengamatan.

Penampilan mereka saat bekerja pun nggak luput dari perhatian. Publik juga dibuat penasaran dengan penampakan ruang kerja mereka di DPR.

Sebagai tempat untuk bekerja, para seleb ini mengubah ruangan mereka senyaman mungkin. Ada yang menampilkan kesan glamor dan elegan, namun nggak sedikit juga yang mempertahankan desain aslinya. Beberapa juga membiarkan kantornya terlihat simpel tanpa banyak furniture.

Penasaran kan, seperti apa penampakan kantor para seleb di DPR/DPRD? Intip penampakan kantor lima seleb di DPR/DPRD seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (28/6).

1. Kesan glamor dan elegan Krisdayanti nggak hanya terlihat dari penampilannya, tapi juga kantornya di Senayan.

Kantor seleb di DPR  Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

2. Tampilan mewah juga terlihat dari kantor Arzeti Bilbina. Ia juga menambahkan bulu-bulu di kursi kerjanya agar lebih nyaman.

Kantor seleb di DPR  Instagram

foto: Instagram/@arzetibil

3. Kantor Tina Toon di DPRD DKI Jakarta justru terlihat simpel tanpa banyak ornamen.

Kantor seleb di DPR  Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

4. Nah, kalau yang ini penampakan kantor Eko Patrio yang dipenuhi furniture kayu warna cokelat terang. Kesan minimalis langsung terpancar.

Kantor seleb di DPR  Instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper

5. Tommy Kurniawan punya kantor di DPR dengan pemandangan Kota Jakarta. Bikin betah kerja nih.

Kantor seleb di DPR  Instagram

foto: Instagram/@tommykurniawan