Brilio.net - Krisdayanti kini tak hanya disibukkan dengan dunia keartisan saja, namun ia juga harus menjalani kewajibannya sebagai anggota DPR. Seperti yang diketahui, istri Raul Lemos ini dilantik pada 1 Oktober 2019 menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Tampaknya kini pelantun tembang 'Menghitung Hari' semakin sibuk dengan beberapa agenda selama menjabat anggota DPR RI. Belum lama ini KD mengunggah potret dirinya yang kembali bekerja di kantor. Krisdayanti pun terlihat mengikuti protokol normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Momen kembali bekerja di kantor setelah menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) itu diunggahnya ke Instagram. Ia tampak mengenakan dress dengan motif batik. Protokol kesehatan dipatuhinya dengan cara mengenakan masker.

Dari unggahannya itu diketahui, KD saat itu sedang bertugas untuk mengawal penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2021.

Instagram/@krisdayantilemos © 2020 brilio.net foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak hanya mengunggah satu foto, KD juga mengunggah potret dirinya yang sedang mengikuti rapat dengan pimpinan maupun anggota DPR lainnya dari Komisi IX dalam rangka membantu mengatasi dampak Covid-19 di masyarakat.

Instagram/@krisdayantilemos © 2020 brilio.net foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Bismillahirahmanirahim @dpr_ri tetap bekerja, mengawal penyusunan RAPBN 2021 agar Indonesia tahun depan memiliki fondasi yang kokoh dalam menggerakkan ekonomi. Sekaligus membantu rakyat dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19," tulisnya.

Pada slide kedua, menarik perhatian publik. Rupanya kursi di ruang DPR ini dibuat berjarak dalam rangka mematuhi aturan pembatasan sosial. Beberapa kursi diberi tanda untuk tak diduduki. Sehingga suasana pun jadi lebih sepi dari biasanya. Semua yang hadir di dalam gedung terlihat mengenakan masker, termasuk Krisdayanti.