Brilio.net - Rumah selebritis belakangan sempat jadi topik populer di kalangan publik. Mereka yang penasaran dengan hunian selebritis tentu terpuaskan ketika para artis mengungkap potret sudut-sudut rumahnya. Para selebritis ini biasa mengungkap potret rumahnya lewat Instagram pribadi atau saluran YouTube. Seperti yang dilakukan Titi Kamal belum lama ini.

Istri Christian Sugiono ini baru saja mengunggah potret beberapa sudut rumah barunya. Dilihat dari caption postingan tersebut, rumah ini disinyalir sedang dalam tahap penyelesaian. Tentunya desain rumah baru Titi Kamal ini Terlihat modern, luas dan mewah.

Pada postingan itu, Titi mengunggah dua foto. Foto pertama memperlihatkan ruang tamu dari rumah barunya. Terlihat sofa panjang berwarna hitam dan biru ada di sana. Ada juga meja bulat dengan ukuran tak terlalu besar lengkap dengan vas bunga di tengahnya.

Ada juga piano klasik di pojok lain ruang tamu ini. Dari foto ini, tampak rumah yang akan ditinggali Titi Kamal dan Christian Sugiono ini berlantai dua. Ada tangga menuju atas yang bisa dinaiki dari ruang tamu tersebut.

desain rumah baru titi kamal © Instagram/@titi_kamall

foto: Instagram/@titi_kamall

Sementara itu pada foto kedua, terlihat desain ruang makan yang sangat elegan. Ruang makan ini dilengkapi dengan meja makan yang panjang serta kursi-kursi berwarna abu-abu. Selain itu ada juga kaca transparan yang memperlihatkan pemandangan ruangan belakang dapur yang tampaknya bakal dijadikan taman. Sebab, terlihat dari desain ada pohon yang tumbuh di sana.

"Love the design. Can't wait," tulis Titi Kamal, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Selasa (4/2).

desain rumah baru titi kamal © Instagram/@titi_kamall

foto: Instagram/@titi_kamall

Dari caption Instagram yang diunggah, terlihat kalau Titi sangat menyukai desain rumah barunya ini. Ia juga sudah tak sabar untuk bisa menempati rumah ini bareng dengan suaminya.

Melihat desain rumah baru Titi Kamal, banyak warganet yang takjub. Nggak heran memang karena desainnya elegan, mewah dan cozy banget.

"Bikin betah tinggal di situ," ungkap akun @cicirumahorbo03.

"Keren rumah ya mbak," tulis akun @nuryasmi.nuryasmi.10.

"Aduuh cantikk bgtt KK design Ny," kata akun @yu.nita1844.