Brilio.net - Angling Dharma jadi salah satu sinetron kolosal yang populer di era 2000-an. Latar kerajaan yang lekat dengan nuansa zaman dulu, membuat setiap episode sinetron ini selalu dinantikan para penggemarnya. Nggak hanya alur ceritanya yang mencuri perhatian, akting pemerannya pun turut membawa kesuksesan Angling Dharma jadi pelopor menjamurnya drama kolosal bertema kerajaan.

Salah satu karakter pendukung yang lekat di ingatan yakni sosok Panji dalam Angling Dharma episode 2. Memerankan tokoh protagonis, sosok Panji dicurigai karena rencana liciknya untuk merebut tahta Romo.

Usai tak lagi berakting di Angling Dharma, tokoh Panji memilih untuk berkarier di kursi pemerintahan. Yap, ia terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2024. Namun sayangnya, baru-baru ini sosoknya ramai jadi perbincangan terkait keputusan untuk mundur sebagai Wakil Bupati.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2), potret terbaru pemeran Panji di Angling Dharma yang pilih mundur dari kursi pejabat.