Brilio.net - Raisa bisa dibilang salah satu seleb yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Hingga kini, pelantun lagu Serba Salah tersebut belum memperlihatkan paras lucu sang putri, Zalina Raine Wyllie pada publik.

Meski beberapa kali mengunggah potret harmonis keluarga kecilnya, Raisa banyak memilih pose Zalina dari belakang. Nggak salah, kalau banyak yang dibuat penasaran dengan kehidupan putri mungil Raisa dan Hamis Daud tersebut.

Melalui unggahan terbarunya, Raisa sedikit membocorkan bagaimana keseharian sang putri semata wayangnya. Dari unggahan tersebut, Raisa juga memperlihatkan kedekatan Hamish Daud dengan Zalina.

Mengunggah potret Hamish Daud dan Zalina yang berpegangan tangan sambil melihat laut, Raisa mengungkapkan panggilan sang putri untuk Hamish yang selama ini jarang terekspos.

Panggilan Zalina pada Hamish Daud justru jauh dari kesan bule dan modern. Hamish rupanya membiasakan sang putri memanggilnya dengan panggilan yang Indonesia banget, yakni bapak.

Panggilan Hamish Daud dari anak © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Bapak, Zalina dan "luuuuth" (laut)," tulis Raisa seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/1).

Unggahan Raisa tersebut turut direspons oleh Hamish Daud. Melalui kolom komentar sang istri, aktor berdarah Australia tersebut menirukan kalimat sang putri yang girang bertemu laut.

Panggilan Hamish Daud dari anak © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Naa" (panggilan Zalina) mau lihat 'bak' di 'luuuth'," kata Hamish Daud.

Selain mengomentari keharmonisan keluarga Hamish dan Raisa, warganet banyak yang menyoroti panggilan Zalina ke Hamish Daud. Banyak yang kagum dengan pilihan Hamish dan Raisa untuk membiasakan sang anak memanggil ayahnya dengan sebutan bapak.

Tak sedikit yang beranggapan, jika panggilan tersebut terasa begitu sederhana. Apalagi panggilan tersebut sudah terasa langka di era sekarang.

"Bapak, sederhana sekali," ungkap akun @septiikurniaa.

"Suka panggilan "Bapak".. udah mulai jarang skrg ini.. Bapak Hamish.. Zalina gemesss," tulis akun @febby_amaranti.

"sekelas Hamish daud dipanggilnya aja Bapak ,bukan daddy atau apa ..so sederhana sekali," imbuh akun @novia_nopik.

"Suka bg sm sederhana nya kluarga ini...gk kaleng2..pdhal dh jelas bpk ny bule..tp gk msti manggil "daddy" gk kayak psngan2 lain..hahaha..bule ngga blasteran ngga..tp manggil "daddy" @raisa6690 @hamishdw," kata akun @itha_lanovia.

"Keren banget panggilannya Bapak," tambah akun @fennyj01.