Melalui akun Instagram miliknya, Fuji memamerkan seperti apa rumah yang baru saja ia beli dari hasil jerih payahnya di dunia hiburan. Tampak dari luar saja, rumah baru Fuji dan keluarganya ini begitu luas dan indah. Hunian yang berada di kompleks itu terbilang megah dengan tiang-tiang besar.

penampakan fasad rumah baru Fuji © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Sembari mengenakan celana pendek hitam dan tanktop senada, ditambah kemeja kotak-kotak, mantan pacar Thariq ini foto di hadapan rumah barunya. Rumah yang dibelinya senilai Rp 12 M ini didominasi dengan warna broken white.

Terdapat garasi yang cukup lebar di bagian depan dan nuansa cat berwarna cream yang membuat rumah baru Fuji itu terlihat sangat mewah. Terdapat pula halaman kecil di depan rumahnya.

penampakan fasad rumah baru Fuji © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Rumah mewah nan besar ini disebut Fuji bukan hanya impiannya dari dulu, tapi juga cita-cita mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi rupanya memimpikan untuk memiliki hunian yang besar dan mewah untuk sang buah hati, Gala Sky. Kini kerja keras mereka dilanjutkan oleh Fuji hingga impian itu pun tercapai.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," ujar Fuji.

penampakan fasad rumah baru Fuji © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Sebelumnya, Fuji membuat netizen bertanya-tanya mengenai apa yang baru dibelinya. Gadis 20 tahun itu sempat memposting sebuah video ketika dirinya menandatangani beberapa berkas. Tak hanya itu, Fuji bahkah diminta untuk membubuhi cap jempol.

Dalam video yang diunggah, Fuji tampak ditemani sang ayah, Haji Faisal yang duduk di sampingnya. Hingga akhirnya pemain Bukan Cinderella tersebut memperlihatkan sebuah map yang diduga adalah sertifikat rumah.

Kesuksesannya ini membuat banyak publik kagum karena di usianya yang masih muda, Fuji sudah bisa hidup mandiri dan mapan. Tidak hanya netizen saja, Thariq pun ikut merasakan bahagia juga dan bangga atas pencapaian sang mantan. Dalam kolom komentarnya, Fuji juga menjelaskan bahwa rumahnya dekat dekat hunian Lucinta Luna.

“Lumayan deket nih rumah kita kak,” tulis Fuji.

"Perjalanan yang hebat, desserve that smile! " tulis komentar Thariq Halilintar.

"Dahlah keren banget ini anak 20 taun," ujar @violenziajean

"congratzz.. pasti ur sis n bro in heaven happy liat pencapaian mu.. always be uti nya gala yg baik," komentar @patriciagouw.