Brilio.net - Rafael SM*SH yang kini menjalin hubungan dengan perempuan bernama Elsa Diandara mulai menampakkan kisah asmaranya ke hadapan publik. Rafael yang kini sudah berusia 31 tahun ini memang sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2017 lalu.

Dimabuk asmara, potret bersama sang kekasih sering Rafael unggah di akun Instagram miliknya dibalut dengan caption romantis ala ABG yang bikin netizen baper. Keduanya juga saling berbalas komentar di akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Rafael terlihat pergi ke klub dengan Elsa Diandra. Namun bukan kemesraan mereka yang jadi perhatian netizen, melainkan wajah Rafael. Karena Rafael memiliki kulit kuning langsat, beberapa netizen ada yang menyebutnya mirip dengan salah satu ahli supranatural di televisi.

Dikutip brilio.net dari salah satu akun gosip dan juga akun Instagram Rafael, Sabtu (19/5), ini kemesraan Rafael SM*SH yang direkam melalui Insta Storynya beberapa jam yang lalu. Simak video lengkapnya sebagai berikut.

Loading...

 rafael tan © 2018 brilio.net

 rafael tan © 2018 brilio.net

 rafael tan © 2018 brilio.net

Beberapa netizen juga memberi komentar, seperti akun @aintclover "Aku kira roy Kiyoshi". Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemilik akun @yunisa.fitri "Ky roy kinoshi".

"Kirain roy kiyoshi," kata akun @myunus86.

"Kok dia mirip si roy kiyoshi?," ungkap akun @elsameip.

Selain fokus pada wajah Rafael, ada juga netizen yang mengomentari pacar Rafael, seperti akun @naninani4681 yang mengatakan "Mirip ayu azhari cewenya" dan akun @alfitadkha "kirain sm ayu azhari".