Brilio.net - Setelah resmi dipersunting Raditya Dika pada 5 Mei 2018 lalu, pesinetron Anissa Aziza kini sedang menikmati perannya sebagai seorang istri. Seleb berusia 25 tahun ini kerap membagikan momen manis dan kocaknya bersama Raditya Dika di akun Instagram pribadinya.

Biasa menghabiskan waktu bersama, Anissa Aziza justru terlihat seorang diri saat menghadiri acara pernikahan kerabatnya. Pasalnya, Raditya Dika yang punya kesibukan padat tak bisa menemani sang istri.

Mengenakan busana bermodel jumpsuit berwarna cokelat, pemain sinetron Orang Ketiga ini terlihat menawan dengan rambut kuncir kuda lengkap dengan poni. Penampilannya makin cantik dengan polesan makeup natural.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

"Skrg kondangan bkn minus pacar. Tp minus suami. Cailah," tulis seleb yang mengawali kariernya sebagai model seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/9).

Loading...

Bukannya fokus pada penampilan menawan Anissa Aziza, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus pada bagian perut sahabat Citra Kirana ini. Bagian perut Anissa Aziza pada foto tersebut memang terlihat buncit.

Anissa Aziza perut  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza

Banyak netizen yang mengira bahwa Anissa Aziza kini tengah mengandung anak pertama. Bahkan tak sedikit juga lho yang sudah memberikan ucapan selamat untuk Anissa.

"Kak anissa hamil berapa bulan? Perutnya udh buncit aja," tulis akun @sintaputri29.

"kok udh buncit perutnya kak..udh hamil ya..??" imbuh akun @dyah_bintoro.

"Hamil ya kak? selamat kalo hamil, semoga ibu dan debay sehat," ungkap akun @egidaniya22.

"buncit dikit , selamat kaka atas kehamilan nya @anissaaziza," imbuh akun @linda.slr11.

"Perutnya dh mulai klhtan bumil," pungkas akun @zhenna_choirudin.