Brilio.net - Siapa tak mengagumi kecantikan Ussy Sulistiawaty? Seleb kelahiran 1981 ini semakin cantik dan awet muda di usianya yang mendekati kepala empat. Padahal Ussy sudah melahirkan tiga orang anak dan terpaut usia lima tahun lebih tua dari sang suami, Andhika Pratama.

Penampilannya kerap mendulang pujian dari warganet dalam berbagai kesempatan. Apalagi ketika ia berpose dengan keduanya anaknya yang beranjak remaja, bak kakak adik.

Tak hanya mendulang pujian lewat fashionnya yang stylist abis bak anak muda. Baru-baru ini Ussy juga menuai ratusan pujian dari para penghuni dunia maya ketika memamerkan foto dengan pakaian tertutup. Menggelar pengajian di rumahnya, Ussy dan Andhika mengundang Ustaz Derry Sulaiman untuk menjadi pembicara.

Selesai acara, Ussy dan Andhika tak lupa berfoto bersama dengan Ustaz Derry Sulaiman dan seorang perempuan bercadar yang diunggah Ussy di akun Instagramnya. Ussy tampil cantik dengan kaftan berwarna kuning dengan balutan hijab berwarna abu-abu berpose bersama sambil memegang lengan sang suami.

"Hari ini, belajar lagi.. nambah ilmu lagiii... makasiiii banyaakkkkkkk ustad @derrysulaiman," tulisnya pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (4/4).

Melihat penampilan Ussy yang tertutup dengan hijab namun tetap terlihat anggun membuat para warganet meninggalkan pujian di kolom komentar. Warganet mengaku dibuat terpana dengan penampilan Ussy. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Ussy segera menutup auratnya secara permanen.

"Masya Allah kak @ussypratama cantik & anggun dgn berhijab.. smg disegerakan ya kak," ungkap akun @novamelza memberikan pujian.

"Mbak @ussypratama liyat mbak pake hijjab ntah knapa aku langsung nangiis demi allah gk tau deh mau ngomong apa.... smoga mbak dan kluarga bahagia dunia akhiraat aamiin," tulis akun @halimah.aza.

"Aku doakan semoga mb ussi berhijab @ussypratama , amin... insha Allah secepatnya y kak... cantik banget berhijab soalnya," imbuh akun @virgobingo1509.

"Cantiiiikkk bangeeeettttrr dan natural bangettt liat ini kok aku yg terharu," ungkap akun @sylaahh.

"Masya Allah mba @ussypratama cantik bangeeet semoga segera mendapat keten hati untuk segera berhijab," pungkas akun @dapurismi.