Brilio.net - Andhika Pratama. Siapa sih yang nggak kenal seleb satu ini? Dia sudah malang melintang sejak awal tahun 2000-an di layar kaca Indonesia. Mulai dari aktor FTV hingga presenter sudah dijabanin semua.

Seiring berjalannya waktu, Andhika semakin tidak main-main menunjukkan totalitasnya dalam acara yang dihadirinya. Mulai dari berdandan jelek hingga menjadi cewek, semua sudah dilakuin Andhika demi totalitas acaranya.

Nah, karenanya brilio.net telah kumpulkan 6 gaya Andhika Pratama yang buktikan totalitasnya dalam karier dari berbagai sumber.

1. Jadi Inul Daratista versi KW. Cantik nggak?

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@andhiiikapratama

2. Joker versi Indonesia nih.

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

3. Ada Andhika Kangen Band. Eh maksudnya Pratama. Mirip banget kan?

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

4. Tuh sampai nggak kenal kalau itu Andhika kan?

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

foto: Youtube/@Insta_StoryKu

5. Jadi apa nih? Genderuwo? atau om-om?

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

6. Ini nih Inul Daratista KW part 2. Lebih cantikkan mana?

Andhika totalitas  © 2017 brilio.net

foto: Youtube

Andhika nggak tanggung-tanggung kan kalau berkarier?