Brilio.net - Putri Indonesia dikenal masyarakat sebagai sosok wanita yang selalu berpenampilan anggun dan elegan dalam setiap kesempatan. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh Whulandary Herman, eks Putri Indonesia tahun 2013 ini justru kerap tampil sederhana.

Usai menikah dengan Nik Ibrahim, Whulandary Herman memilih menetap di negara asal sang suami, yakni Malaysia. Kini Whulandary tak lagi aktif di dunia hiburan, Whulandary memilih fokus mengurus keluarganya. Berbagai kegiatannya sebagai ibu rumah tangga juga kerap dibagikan lewat media sosial Instagram.

Dilansir brilio.net dari Instagram @whulandary pada Selasa (16/2) Bertepatan dengan Hari Valentine kemarin, Whulandary mengunggah potret dirinya sedang mengurus dua buah hatinya lewat Instagram.

"My kinda Valentines day this year. Alhamdulillah diberikan kesempatan menjadi Seorang ibu 2 anak dan memiliki Suami yang terlalu mashaAllah ...ya Allah SWT jagalah mereka unk ku.. Nik Ibrahim, Nik Zayn ,and Nik Siti Amilie ," tulis Whulandary dalam caption unggahan nya.

Putri Indonesia pakai daster © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@whulandary

Dalam momen tersebut, Whulandary menceritakan bahwa sang suami membawakannya bunga di hari Valentine. Namun sayangnya, dalam potret yang diunggah oleh Whulandary, bunga tersebut tidak terlihat karena tertutup oleh rambut Whulandary.-"Captured by husband, yang bawain aku bunga, tapi bunga nya ketutup rambut eike," lanjutnya.-Namun, yang menjadi perhatian warganet bukanlah hadiah Valentine dari suami Whulandary. Warganet justru salah fokus pada outfit yang dikenakan Whulandary. Dari foto tersebut, Whulandary terlihat mengenakan daster berwarna merah dan sarung bermotif kotak-kotak sebagai bawahan.-"Daster : Dikirimin bundo yetti all the way from padang-Sarung : Pinjam punya suami sajaaaa," imbuhnya dalam caption.-Memakai daster dan sarung sambil menggendong dan menyuapi anaknya, wanita 31 tahun tuai banyak pujian dari warganet karena kesederhanaannya dan ketelatenannya menjadi seorang ibu. Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar warganet karena merasa kagum dengan Whulandary.-"Omg, I learned a lot from this gorgeous mother. Keep being a good mother for these two cutey babies. Most importantly, keep inspiring all women," tulis @ismailrahma48.-"literally "pake sarung aja puteri indonesia"," tulis @rudhamala.cundamanik.-"Cuma pakai daster + sarung tapi Uni kelihatan mevvahhhhh.. istilah "Memakai pakaian branded bukanlah fashion, fashioan itu adalah ketika anda memakai pakaian seharga 100 ribu dan membuatnya terlihat seharga 50 juta" kata" ini sangat cocok untuk Uni ," tulis @rizalmantovanny.-"Sarungan uni.. tetep kece kalo uni yang pake ," tulis @mbaknda.-"Yg cantik pake sarung begitu jg tetep aja cantikkalo aku udh ga beraturan rupanya," tulis @vikasemata88-