Brilio.net - Dua aktris cantik, Happy Salma dan Maudy Koesnaedi baru saja bertemu di Pulau Dewata, Bali. Nggak cuma liburan, Maudy yang pergi ke Bali tepat saat perayaan Hari Raya Kuningan itu juga belajar adat Bali bersama Happy.

Kedua sahabat ini pun berbagi foto-foto mereka yang seperti saudara kembar. Dalam satu unggahan foto keduanya tampak samping ini, Happy menuliskan "Perempuan sunda bila bersama, hem. Saya dan si kembar si @maudykoesnaedi."

Dalam foto yang sama Maudy menuliskan hal yang senada. "My twin heart *emoticonlove. Terlalu seru setiap ada si kembar beda versiku. Tetiba timbul ide2 kreatif saat bersamanya. Ga pernah cukup waktu cekikikan2 bareng. Terima Kasih Neng," tulisnya.

Kamu nggak percaya? Nih lihat saja foto-foto keduanya.

1. Foto tampak samping ini benar-benar bikin mereka mirip ya?

happy maudy © 2017 brilio.net

 

2. Bak kakak adik beneran lho.

happy maudy © 2017 brilio.net

 

3. Senyumnya mirip nggak?

happy maudy © 2017 brilio.net

 

4. Cantik dua-duanya.

happy maudy © 2017 brilio.net

 

5. Mirip kan?

happy maudy © 2017 brilio.net

Para netter pun memuji kecantikan dua perempuan berdarah sunda ini. Banyak juga yang berkomentar jika keduanya sangat mirip.

"mbk happy kyk kakak adik ama mbk maudy, cantik n anggun banget," komentar pemilik akun @yuniezwa. "Idddiiihhh...ko bisa mirip gitu sih, bagai pinang d belah dua," sahut netter @77_nurheni

"Masyaallah ini mah cantik khasnya Indonesia," sahut netizen bernama @mayangrantika.