Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, Nikita Mirzani memperlihatkan potret mesranya dengan John Hopkins, mantan pembalap MotoGP yang kini jadi direktur race dan pelatih American Racing Team. Momen mesra itu tampak ketika keduanya berada di sirkuit International Algarve, Portugal.

Mengakui tengah jalin asmara, mereka tak sungkan mengunggah foto kebersamaanya di berbagai momen. John Hopkins pun tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Nikita di kolom komentar sosial media sang kekasih.

Tak sampai empat bulan setelah itu, John mengumumkan jika hubungannya dengan wanita yang akrab disapa Niki tersebut telah berakhir. Hal ini diungkapkan John Hopkins lewat akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, John menegaskan kandasnya kisah asmara dengan Niki tak disebabkan kasus hukum yang menimpa kekasihnya tersebut. Ia mengungkapkan, jika alasan putus karena perbedaan kepribadian.

john hopkins ungkap alasan putus dari nikita mirzani © instagram

foto: Instagram/@21jhopper

"Nikita Mirzani dan saya tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring waktu," tuturnya dilansir brilio.net pada Selasa (12/7).

Perbedaan tersebut awalnya tak jadi masalah bagi hubungan yang tengah mereka jalin. Namun seiring waktu, justru hal itu yang menjadikan jalinan asmara mereka tak bisa bertahan.

"Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal itu tidak menjadikan kita terus bersama," imbuhnya.