Sang pacar bongkar sifat Nathalie Holscher.

pacar ungkap sifat Nathalie Holscher © berbagai sumber

foto: YouTube/Nathalie Holscher

Dalam tayangan YouTube Nathalie, ia mengunggah sebuah video dengan sang pacar. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie dan Faris mendapatkan beberapa pertanyaan untuk dijawab, salah satunya pertanyaan mengenai sifat pasangan yang berubah sedari dulu. Faris pun mengungkapkan jika Nathalie memiliki sifat keras kepala.

"Keras kepalanya itu sampai sekarang belum berubah. Mungkin itu prinsipnya dia, tapi kadang itu bisa jadi bumerang buat kamu kalau kamunya nggak hati-hati. Harus lebih hati-hati aja sih. Keras kepalanya jangan terlalu ditonjolin," ungkap Faris.

Ketika Nathalie mendapatkan pertanyaan mengenai sifat yang tak disukai dari pasangan. Ia menjawab bahwa ia tak membenci satu pun sifat Faris.

"Nggak ada sih, dia orang baik. Nggak ada yang nggak disuka, semua suka," ujar Nathalie.

Video mereka yang diunggah ke laman YouTube Nathalie Holscher pun ramai diperbincangkan warganet. Banyak yang mendoakan Nathalie dan Faris berjodoh dan bisa menuju pelaminan.

"Seneng banget lihat mereka berdua. Prianya sopan, penyabar, lembut, penuh kasih sayang. Yang satu rame, yang satu kalem banget. Semoga sampai ke pelaminan dengan segera," tulis akun Muriti Riti.

"Masya Allah seneng banget bunda Nathalie ketemu jodohnya. Cocok serasi banget," komentar Alferonika endah.

"Masya Allah cinta lama bersemi kembali. Semoga berjodoh bersama sebagai suami istri," tutur Nor Damayanti.