Brilio.net - Komika Arie Kriting dan pemain film Indah Permatasari ini diketahui menjalin asmara. Mereka berdua sesekali menunjukkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Sama-sama sebagai publik figur, hubungan pasangan ini pun menjadi perhatian publik.

Baru-baru saha Arie Kriting mengunggah potret dirinya dengan sang pacar. Foto itu diiringi dengan curhatan tentang kisah cintanya dengan pemain film Rudy Habibie.

"Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," tulis Arie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting) on

Tak pelak kabar tentang hubungan asmara pasangan ini pun menjadi perbincangan publik. Baru-baru saja Indah Permatasari mengunggah potret dirinya dan memberikan caption kata bijak.

Loading...

Indah Permatasari sengaja menutup kolom komentar unggahan tersebut. Ia sepertinya tak ingin terganggu dengan komentar-komentar warganet. Lewat akun Instagram-nya, dara kelahiran Makassar tahun 1997 ini malah menyinggung soal pilihan hidup.

"'Mau jadi apa' itu selalu hadir dalam pikiran. Gak mau berhenti di zona nyaman. Ingin melakukan banyak hal dalam hidup yang sebentar ini. Gak mau buang buang waktu untuk sesuatu hal yang rasanya hanya 'sementara'. Media social bisa jadi racun ataupun obat," papar Indah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

"Memilih seseorang untuk jadi panutan di jalan yang baik atau sebaliknya. Itu pilihan. Tapi yang harus diinget, waktu adalah investasi untuk masa depan," pungkasnya.

Sayangnya, Indah tak memaparkan lebih lanjut soal siapa panutan yang dimaksud. Ia juga tak menjelaskan kepada siapa pilihan hidup tersebut ditujukan.