Brilio.net - Komika Tanah Air, Arie Kriting semakin dikenal tak hanya sebagai stand up komedian, tetapi juga sebagai pemain film. Bahkan, baru-baru ini ia getol membela kaum minoritas. Banyak juga orang yang mengenal Arie Kriting sebagai aktivitis pergerakan.

Aras dasar itulah, mengapa kehidupan Arie Kriting selalu menjadi sorotan publik. Tak melulu soal karier dan aktivitasnya yang kian melejit, namun juga soal asmaranya. Komika asal Wakatobi ini memang jarang membagikan kehidupan asmaranya ke depan publik. Bahkan, Arie Kriting diketahui tidak menjalin hubungan dengan wanita manapun, alias jomblo.

Namun, ada sesuatu yang berbeda pada akun Instagram Arie Kriting belakangan ini. Pasalnya, belum lama ini ia mengunggah kedekatan bersama artis cantik Indah Permatasari. Bukan tanpa keterangan, dalam foto tersebut Arie tampak menuliskan sebuah caption romantis. Sontak saja, foto dan keterangan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Ini curhatan Arie Kriting Instagram

foto: Instagram/@arie_kriting

Loading...

"Kapal berlabuh, dermaga menyambut.

Melempar sauh, di pagi berkabut.

Pandanganku kini jauh, mimpiku tak lagi surut.

Rasa itu tumbuh, dalam tatapanmu ku larut," tulis Arie Kriting.

Postingan Arie pun mendapat respons dari Indah Permatasari. Dalam komentarnya, Indah meninggalkan emoticon tanda hati.

foto: Instagram/@arie_kriting

Pastinya hal tersebut sontak menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan asmara keduanya.

"Cieeeee... Ditunggu lg yaaaa di kuningaaannn... Salam buat indaaah...," tulis akun @ghia_andriani.

"Ikut senang lihat foto ini," tulis akun @yudhit_ciphardian.

"Ikut senangg kalii kakaa liat post inii ngikutin dr kakakdi suci trus ditinggal yg lain menikah satupersatu.. Pun skarang semoga berakhir dengan bahagia jugaa seperti lainnya amiiin!," timpal akun @febriadriani.

Bukan pertama kalinya, kedekatan antara Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah terlihat di beberapa postingan Instagram keduanya. Apalagi keduanya pernah terlibat dalam satu film yang sama. Namun ternyata tak semua warganet menyukai hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya. Hal tersebut tampak dalam curhatan terbaru Arie Kriting.

Dalam unggahan terbarunya, Arie pun mematikan kolom komentarnya. Pria kelahiran Kendari ini sengaja tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat kepadanya.

Ini curhatan Arie Kriting Instagram

foto: Instagram/@arie_kriting

"Tempat untuk pulang di kala lelah mendera.

Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini. Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," tulis Arie Kriting.