Brilio.net - Aktris sinetron, Feby Febiola bernapas lega selesai menjalani operasi kista ovarium. Diberitakan sebelumnya, selebriti cantik 42 tahun ini ternyata mengidap penyakit kista ovarium. Kabar ini dia bagikan lewat media sosial Instagram.

"Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit..Siap siap buat operasi Kista Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar..#tetapoptimis #Godisgood," tulis wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini di kolom keterangan unggahan Instagramnya pada Jumat (29/5).

Menghadapi operasi di Balimed Hospital, Denpasar, Bali, wanita berdarah Batak ini optimis dirinya bisa sembuh dan akan sehat kembali.

Sebelum melakukan operasi, Feby Febiola juga terlihat sempat dijenguk oleh para kerabat dan sahabat dekatnya. Lewat salah satu unggahan Instagram sahabatnya, terlihat beberapa sahabat Feby yang datang menjenguk dan memberikan dukungan jelang operasi kista ovarium tersebut.

Loading...

Selama dirawat di rumah sakit, tangan Feby Febiola terlihat sudah dipasangi infus. Wanita cantik ini membagikan potretnya lewat Instagram Stories. Dalam unggahan Instagram Stories tersebut juga tampak seorang kerabat memberikan dukungan dan semangat untuk Feby.

"Be Strong Sayang," tulis kerabat Feby.

Doa dan berbagai dukungan mengalir untuk mantan istri Bruce Nicholas Delteil itu.

Atas doa itu, operasi berjalan lancar. Feby pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberikan doa dan dukungan.

"Selamat pagi...

Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar...

Sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all," tulisnya menyertai unggahan gambar bertuliskan terima kasih dalam bahasa Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat pagi... Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar... Sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

Dalam unggahan terbarunya itu, doa kesembuhan untuk Feby terus mengalir.

"speedy recovery kak," tulis akun @dea_ananda yang diketahui merupakan mantan penyanyi cilik Dea Ananda.

"Smg cepat pulih dan sehat kembali mb @ febyfebiola...GBU," timpal akun @heriberta.sriwardani.

"Puji Tuhan..msh di hospital kak? Cepat pulih yaaa," kata akun @keyvingett.