Brilio.net - Gaya atau penampilan seorang artis memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satu artis yang gayanya selalu menarik perhatian adalah Olla Ramlan. Segala hal yang berkaitan dengannya pasti menjadi perbincangan publik. Mulai dari karier, penampilan hingga kehidupan pribadinya. Apalagi keharmonisan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Sebelum membina rumah tangga dengan Aufar Hutapea, Olla Rahman pernah menjadi istri dari seorang pria asal Belanda berdarah Spanyol-Tionghoa bernama Alex Tian.

Rumah tangga yang terjalin pada 2003 hingga akhirnya resmi bercerai pada 2010 silam. Pernikahan Olla dan Alex dikaruniai seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander yang kini sudah duduk di bangku SMP.

Kini Olla telah memiliki dua putri dari pernikahannya dengan Aufar. Sean pun terlihat sangat sayang dengan kedua adik perempuannya. Dia juga dekat dengan ayah tirinya. Selain dengan adik dan ayah tirinya, sudah pasti Sean menyayangi sang ibu. Bahkan, keduanya sering terlihat kompak di beberapa kesempatan.

Seperti belum lama ini Olla Ramlan pamer foto bersama putra sulung itu. Dalam foto tersebut, Sean terlihat lebih tinggi dari Olla dan bikin netizen salah fokus. Olla pun membubuhkan emoticon cium.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My First Born... @seanmikaelalexander

Sebuah kiriman dibagikan oleh ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada

"My First Born...@seanmikaelalexander," tulisnya.

Banyak warganet yang berkomentar komentar dalam foto tersebut, salah satunya menganggap Olla tampak awet muda. Tak sedikit juga yang menilai keduanya seperti adik dan kakak.

"Mirip ayak kaka ade," tulis akun @indry975.

"Kok bisa ya Kya bukan mamahnya.kyk adeknya," timpal akun @dewi_daffa_alrasyid.

"Lihatny udah seperti kakak n adik...padahal mama n anak," tambah akun @diniindahpuspita.

"kayak kakak sama adek," kata akun @am_toserba.

"Ya ampun kayak adek kakak ya berarti mama Ola nya awet muda," ujar akun @riesa_razka.

Meski sudah berpisah dengan suami pertamanya, Alex Tian, Olla Ramlan masih berhubungan baik karena sang anak. Terakhir, mereka juga kompak bertemu saat Sean Michael Alexander diwisuda.