Brilio.net - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora masih menjadi perbincangan publik usai kuasa hukum Billar memberikan pernyataan bantahan atas tuduhan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Billar. Di tengah kisruh rumah tangga Lesty dan Billar, kehidupan Faul LIDA juga menjadi sorotan.

Faul yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan Dangdut Academy Asia tersebut diketahui pernah dikabarkan dekat dengan Lesty sebelum menikah dengan Billar. Kabar kedekatan keduanya sempat ramai dibahas sebelum Lesty dan Billar dekat dan memutuskan untuk menikah.

Faul dalam podcast Afdhal Yusman sempat bercerita jika dirinya memang dekat dengan Lesty Kejora. Sering dipasangan untuk duet, membuat mereka dekat dan kerap ngobrol. Ada satu obrolan tentang target umur nikah.

Faul LIDA yang saat itu di bangku S2 mengaku tak bisa menikahi Lesty dalam waktu dekat. Bahkan ia diminta Lesty untuk datang ke rumahnya di Cianjur untuk menemui kedua orang tua Lesty.

"Setelah itu Lesti bilang 'kalau kak Faul mau dan siap datang aja ke rumah'. Tapi saya tetap dengan pendirian saya ingin melanjutkan S2," jelasnya.

Faul mengaku bahwa saat itu ia memang memiliki niat untuk benar-benar ingin melamar Lesti setelah ia selesai menempuh pendidikannya. "Waktu itu kalau memang saya selesai S2 saya mau tapi Tuhan sudah berkata lain, " kata Faul di podcast Afdhal Yusman yang diunggah setahun lalu.

Selain kedekatannya dengan Lesty, prestasi Faul di bidang akademik juga tengah menjadi sorotan warganet. Berikut potret dan kabar terbaru Faul LIDA yang kini melanjutkan studi S3 sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/10).