Brilio.net - Richard Eliezer atau yang dikenal dengan Bharada E sempat jadi perhatian se-Indonesia ketika menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat yang juga melibatkan Irjen Ferdy Sambo. Namun, kini bukan lagi soal kasus yang tersebut, ia diperbincangkan atas kabar bahagia yang baru saja dilaluinya.

Mantan ajudan Ferdy Sambo tersebut telah resmi menikahi kekasihnya, Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling. Sebelum menikah, Bharada E sudah menempuh prosesi pindah agama.

Momentum bahagia itu dibagikan oleh pengacara Ronny Talapessy dalam akun Instagram-nya. Ronny terlihat mengunggah momen bahagia Bharada E dengan sang istri.

"Puji Tuhan telah dilangsungkan pemberkatan pernikahan Richard dan Ling Ling. Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu," tulis Ronny dalam akun Instagram @ronnytalapessy.

Richard tampak bahagia dan tampan mengenakan setelan jas abu-abu. Sedangkan, Ling Ling sendiri mengenakan gaun pengantin putih.

Berikut lebih lanjut momen Bharada E resmi nikahi kekasihnya, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @ronnytalapessy, Minggu (21/4).

1. Usai berada di penjara selama 1,5 tahun, Bharada E akhirnya bisa mewujudkan impiannya dengan bersanding bersama sang kekasih dalam ikatan suci.

 

Bharada nikahi kekasihnya © Instagram

Bharada nikahi kekasihnya
© Instagram/@ronnytalapessy