1. Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso dan Ahmad Dhani sudah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA. Musisi yang eksis di blantika musik Tanah Air ini masih menjaga persahabatan mereka selama 27 tahun. Rupanya keduanya bersekolah di SMA yang sama, yaitu SMA 2 Surabaya. Memiliki hobi bermusik, keduanya akhirnya membentuk band Dewa 19 yang legendaris dan eksis hingga sekarang.

2. Agnez Mo dan Eza Yayang.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@malibu62studio

Agnez Mo dan Eza Yayang dipertemukan lewat kolaborasi saat keduanya masih jadi penyanyi cilik. Ini potret mereka saat foto bersama untuk album bertajuk Yess! yang rilis pada 1995. Meski saat ini Eza Yayang lebih fokus dalam karier beraktingnya, persahabatan mereka masih bertahan hingga sekarang, lho.

3. Sherina Munaf dan Tasya Kamila.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyakamila

Sherina Munaf dan Tasya Kamila sama-sama dikenal sebagai penyanyi cilik yang populer era 2000-an. Ini potret persahabatan mereka. Terlihat Sherina merangkul Tasya, ada Derby Romero juga yang memeluk Tasya. Persahabatan mereka masih awet hingga mereka kini dewasa.

4. Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@myclubeighties

Persahabatan Vincent Rompies dan Desta Mahendra terjalin saat masih duduk di bangku SMA. Mereka kemudian menjadi anak band Clubeighties. Meski tak lagi jadi anak band, mereka tetap kompak bersama hingga menjadi presenter. Nggak heran jika chemistry mereka tetap top karena keduanya sudah bersahabat sejak 29 tahun lalu.

5. Ariel NOAH dan Lukman.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@arielnoah

Ariel NOAH, dan gitarisnya, Lukman sudah bersahabat sejak mereka remaja. Lukman menjadi satu-satunya personel yang tetap berada di sisi Ariel saat mendirikan band Peterpan hingga kini menjadi NOAH. Foto ini diambil di Cafe O'hara Bandung tahun 2000 saat masih menulis songlist.

6. Naga eks-Lyla dan Raffi Ahmad.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Istimewa

Naga eks-Lyla dan Raffi Ahmad jadi artis selanjutnya yang masih menjalin persahabatan. Naga masih aktif bermusik. Sementara itu, Raffi kini lebih memilih menjadi content creator meski sempat bernyanyi. Ini potret mereka saat masih bergabung dalam band RADIO, di mana Raffi Ahmad menjadi drummer.

7. Melly Goeslaw dan Nike Ardilla.

persahabatan penyanyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardilla sudah berteman sejak lama. Ini potret Melly bersama Nike saat sama-sama mengikuti lomba tarik suara. Sudah bersahabat dekat, Melly pun masih tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga mendiang.