Brilio.net - Kehidupan para selebriti ini memang nggak bisa lepas dari kata mewah. Dari mulai busana, tas dan aksesori yang mereka kenakan dari ujung kaki hingga kepala merupakan keluaran dari brand-brand ternama seharga jutaan hingga miliaran rupiah.

Nggak hanya dari segi penampilan, kehidupan glamor pada selebriti ini juga terlihat dari gaya hangout bersama teman-temanya. Nggak sekedar nongkrong, para geng selebriti cantik Tanah Air ini juga kerap mengadakan arisan.

Nggak main-main, nominal setoran arisan para geng seleb ini jumlahnya bikin melongo. Dari mulai puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Ada pula yang menggunakan mata uang dolar lho.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/8), berikut nominal setoran arisan empat geng seleb yang bikin melongo.

1. Geng arisan Tina Toon.

 setoran arisan geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Nggak banyak yang tahu kalau ternyata Tina Toon juga punya geng sosialita bersama tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Geng Tina dan Dita juga memiliki agenda arisan dengan nominal setoran yang nggak main-main.

Dalam geng sosialita tersebut, setiap orang wajib membayar setoran senilai Rp 500 juta, dan total nilai arisan yang terkumpul mencapai Rp 5 miliar.

 

2. Geng arisan Fifie Buntaran.

 setoran arisan geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fifiebuntaran

Aktris sekaligus model Fifie Buntaran juga nggak kalah hits dengan geng arisannya. Nggak cuma satu, seleb berusia 38 tahun punya lima geng arisan yang ia ikuti dalam waktu satu bulan.

Nominal yang ia keluarkan untuk setoran arisan tersebu tpun beragam dari mulai Rp 2 juta hingga ratusan juta rupiah. Selain uang, Fifie dan geng juga mendapat arisan dalam berupa barang seperti berlian dan tas branded.

 

3. Geng arisan Nagita Slavina.

 setoran arisan geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@balkis_farah

Meskipun punya gaya yang terbilang sederhana, namun Titi Kamal dan Nagita Slavina juga punya geng sosialita yang kerap mengadakan arisan bernilai puluhan hingga ratusan juta.

Bukan pakai rupiah, geng arisan yang kerap berkumpul sembari bergosip ria ini menggunakan uang dolar. Nggak salah kalau netizen memberikan nama geng arisan dolar untuk geng arisan satu ini.

 

4. Geng arisan Bella Sophie.

 setoran arisan geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

Bella Sophie juga punya geng arisan bernama Perfect II, yang punya terdiri dari para sosialita hits. Geng arisan yang beranggotakan sepuluh orang ini punya gaya yang glamor abis saat mengadakan arisan tersebut.

Dari mulai mengenakan busana branded, sampai lokasi arisan di restaurant mewah atau hotel bintang lima. Nominal setoran yang dikeluarkanpun nggak sedikit, puluhan hingga ratusan juta.