Brilio.net - Di era pertengahan tahun 2000an, sinetron stripping mulai merajalela di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya yang terkenal adalah 'Candy'. Memiliki cerita yang menyayat hati tentang persahabatan dua anak yatim piatu yakni Candy dan Rani, membuat banyak penonton yang larut dalam sinetron ini.

Akting Rachel Amanda memang tak diragukan lagi, pasalnya Rachel sendiri memang sudah lalu lalang di dunia hiburan sejak kecil. Yang patut diacungi jempol adalah sosok Rani yang diperankan oleh Nimaz Dewantary. Baru terjun di dunia hiburan, namun aktingnya sungguh luar biasa, padahal saat itu ia masih menginjak bangku sekolah menengah pertama.

Kini Nimaz sudah beranjak dewasa dan masih kuliah di Universitas Atmajaya Jakarta. Parasnya sendiri makin cantik menggoda, bikin cowok klepek-klepek deh pokoknya.

Mau tahu secantik apa Nimaz sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5). Dijamin bikin kaget!

1. Ini waktu di sinetron Candy, masih imut-imut.

Loading...

nimaz candy © 2016 brilio.net

2. Sahabat sejati banget sama Rachel Amanda..

nimaz candy © 2016 brilio.net

3. Dari kecil emang udah kelihatan cantiknya sih ya..

nimaz candy © 2016 brilio.net

4. Lagi sama Rachel nih. Kira-kira sekarang masih sobatan nggak ya?

nimaz candy © 2016 brilio.net

5. Kalau ini pas bareng Gisela Cindy, sama-sama cantik..

nimaz candy © 2016 brilio.net

Mau bukti kalau sekarang Nimaz cantiknya benar-benar menggoda? Kayak apa ya parasnya sekarang? KLIK NEXT