Brilio.net - Pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar memutuskan untuk bercerai pada 2010. Tak berselang lama, Fenny dikabarkan kembali menikah dengan seorang pria bernama Romeidi di tahun yang sama. Namun sayang pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun.

Fanny kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria asal Belanda bernama Khalid Schumater pada 2014. Diketahui sang suami telah menjadi mualaf. Tak hanya itu, sang suami juga memboyong Fenny untuk menetap di Belanda.

Kini memasuki usia pernikahan ke-9, Fenny dan sang suami justru baru memulai bisnisnya di bidang kuliner. Hal tersebut diungkapkan Fenny melalui Instagram pribadinya. Awal 2023, dirinya dan sang suami memutuskan untuk berjualan nasi padang yang diberi nama Waroeng Boendo.

"Menyambut 2023 menjelang diusia 58 thn yang umurnya umur indonesia seharusnya sdh pensiun tp entah kenapa aku dan suami malah semangat mau buka warung makanan Indonesia dikota kecil di Brunssum Limburg," tulis Fenny melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Selasa (31/1).

 ibu shireen sungkar kini jualan nasi padang © berbagai sumber

ibu shireen sungkar kini jualan nasi padang
Instagram/@fenny.bauty

Dalam unggahan tersebut Fenny juga mengungkapkan alasannya memulai bisnis di usia senja. Dia dan sang suami justru tak nyaman setelah mencoba pola hidup seperti pensiunan.

"Mungkin karena hampir 3 thn belakangan ini kami mencoba hidup dgn pensiun tapi malah badan pd skt2 dan kaya org bingung kalau dirmh terus.. Karena ternyata mmg hidup itu harus balance antara ibadah dan kerjaan (aktifitas) juga refreshing," sambungnya.