Brilio.net - Kehidupan para artis memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Segala hal yang menyangkut kehidupan artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari lika-liku karier, asmara, hingga hubungan rumah tangganya pun tak luput dari sorotan.

Kentalnya nikah-cerai di dunia hiburan memang tak bisa disamaratakan. Saat yang lain harus berpisah dengan pasangan yang dinikahinya, beberapa pasangan justru terlihat makin awet dan sanggup membina rumah tangga yang harmonis.

Belasan tahun menikah, hubungan pasangan selebriti Tanah Air ini masih terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Bahkan tanpa ragu, melalui akun Instagram pribadinya, beberapa seleb kondang ini kerap membagikan momen-momen kemesraan dan caption manis untuk istrinya dan suami tercintanya.

Seperti yang dialami oleh beberapa pasangan artis di bawah ini. Mereka senantiasa menunjukkan kekompakan, bahkan di usia pernikahan mereka yang sudah lebih dari 10 tahun. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/2), berikut 8 pasang seleb Tanah Air yang masih seperti pengantin baru padahal sudah 10 tahunan menikah.


1. Armand Maulana dan Dewi Gita bukan cuma jauh dari gosip, tapi juga makin mesra di usia pernikahan mereka yang ke-26 tahun.

foto: Instagram/@armandmaulana04



2. Bikin baper nih, Addie MS dan Memes juga bisa dibilang pasangan antigosip miring. Mereka sudah menikah selama 33 tahun tanpa berita negatif.

foto: Instagram/@addiems999



3. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti terlihat begitu harmonis di usia pernikahan mereka yang sudah ke-26 tahun ini. Awetnya bikin baper.

foto: Instagram/@jeremythomas_jt



4. Pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque sudah menikah selama 34 tahun. Alih-alih gosip miring, mereka hidup bahagia dengan dua orang anak.

foto: Instagram/@ikangfawzi



2 dari 2 halaman


5. Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini paling banyak diminati. Sudah menikah 21 tahun, nggak pernah sama sekali diterpa gosip tak sedap. Malahan makin harmonis saja pasangan ini.

foto: Instagram/@tengku_firmansyah



6. Seperti diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugerah hampir 14 tahun menikah. Hubungan keduanya terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Bahkan tanpa ragu, melalui akun Instagram pribadinya, pria 49 tahun ini kerap membagikan momen-momen kemesraan dan caption manis untuk istrinya tercinta.

foto: Instagram/@ariwibowo_official



7. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen resmi jadi pasangan paling bikin baper. Di pernikahannya yang ke 17 tahun, mereka nggak pernah sama sekali terlibat berita miring.

foto: Instagram/@alenia259



8. Sudah jarang terlihat di layar kaca, Andrew White dan Nana Mirdad bahagia dengan rumah tangganya dikaruniai dua anak. Usia pernikahan mereka sudah 14 tahun tapi masih seperti pacaran.

foto: Instagram/@andrew.white._